SOLOPOS.COM - Senior Brand Manager Dji Sam Soe, Lusiana Diorita (kiri) dan Brand Manager Dji Sam Soe, Asseta Ismadhianti Kadar, menerima penghargaan Dji Sam Soe sebagai Rokok Kretek Terbaik pilihan konsumen Soloraya dalam ajang penghargaan Solo Best Brands and Innovations (SBBI) Awards ke-24, di De Tjolomadoe, Kamis (16/3/2023).

Solopos.com, SOLO – Dji Sam Soe bertekad terus menjaga konsistensi dan kualitas produk untuk tetap menjadi produk kretek terbaik di Indonesia.

Pada tahun ini, Dji Sam Soe mampu mempertahankan gelar sebagai Rokok Kretek Terbaik pilihan konsumen Soloraya dalam ajang penghargaan Solo Best Brands and Innovations (SBBI) Awards ke-24.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk kali ini, brand unggulan milik PT HM Sampoerna Tbk.  (Sampoerna) mempersembahkan penghargaan ini untuk ibu-ibu pelinting rokok yang dinilai telah bekerja keras menghasilkan produk rokok linting tangan dengan kualitas terbaik.

Direktur PT HM Sampoerna Tbk., Ivan Cahyadi, dalam rilis yang diterima Solopos.com pada Selasa (21/3/2023), mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi penghargaan yang disampaikan Solopos Media Group ini.

110 Tahun

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Solopos atas penghargaan ini. Penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh rekan-rekan di Sampoerna, terutama kepada para ibu-ibu pelinting yang telah bekerja keras untuk menghasilkan produk rokok linting tangan dengan kualitas terbaik bagi perokok dewasa di Indonesia,” ujar Ivan Cahyadi.

Konsistensi yang menjadi kunci bagi Dji Sam Soe untuk mendapatkan gelar ini akan terus dipertahankan. Apalagi di usia Dji Sam Soe yang sudah lebih satu abad, kualitas disebut menjadi kunci utama untuk terus berkembang.

“Sampoerna senantiasa berkomitmen untuk terus menjaga konsistensi kualitas produk milik kami, termasuk produk dengan merek Dji Sam Soe ini yang telah berusia genap 110 tahun sejak pertama kali diluncurkan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya