SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

MANADO—Harian Jogja (Harjo) berhasil meraih satu titel bergengsi dalam  ajang di ajang  Indonesia Print Media Award (IPMA) 2013, yang digelar di Ballroom Hotel Aryaduta Manado,  Jumat (8/2/2013).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Dalam acara tahunan yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS) tersebut, Harjo meraih  predikat The Best of Java Newspaper. Harian Jogja edisi 3 Agustus 2012 tersebut  menampilkan foto ikan hiu paus yang mati terdampar di Pantai Pandansimo Bantul, Kamis
(2/8/2012). Pada edisi tersebut Harian Jogja juga menampilkan grafis jenderal polisi yang terlibat korupsi.

Adapun Solopos edisi 28 Maret 2012 dan edisi 16 Desember 2012 mendapat penghargaan Gold  Winner The Best Of Java Newspaper. Sedangkan Koran O edisi 23 Februari 2012 mendapatkan silver winner untuk kategori yang sama.

Ketua SPS Dahlan Iskan mengatakan proses pengambilan keputusan para juara membutuhkan proses yang panjang. Yang pasti, katanya, tidak ada kongkalikong dalam penjurian karena para juri diakui reputasinya oleh dunia internasional. “Mudah-mudahan tahun depan pesertanya bertambah,” ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya