SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Februari disebut sebagai bulan penuh kasih yang di tunggu–tunggu siapapun yang merayakan atau sekedar memanfaatkan momen kasih bersama pasangan, kerabat, keluarga ataupun sahabat.

Perayaan yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari dan disebut dengan hari Valentine akan terasa berbeda di setiap kesempatan. Alila Solo memberikan sentuhan romantis yang berbeda dari biasanya dengan mengambil konsep tema Monochrome.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Biasanya, kasih sayang selalu identik dengan warna merah muda, konsep hitam putih ini menjadi pilihan unik untuk merayakan momen spesial tersebut. Epice restaurant menawarkan sajian istimewa mulai dari Sushi Corner’s, Cheese Counter, Soup, Pasta Counter, Carving Station di mana ada Roasted duck, Roasted lamb leg with rosemary marinated, Roasted chicken with garlic & rosemary, Roasted fish with bumbu genep marinated, Beef wellington, hingga sajian dessert special Dark chocolate orange mousse, Chocolate tiramisu, Fruit cheese with vol au vant, Red velvet cup cake dan masih banyak menu pilihan lainnya, cukup hanya dengan Rp 238.000 nett per orang, sajian menu special all you can eat bisa langsung dinikmati mulai dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Tidak hanya Epice restaurant, AGRA Rooftop Lounge pun juga menyuguhkan nuansa romatis yang berkonsep sama dengan kemasan menarik lainnya. Romatic Dinner mengisi perayaan hari Valentine di AGRA Rooftop, di mana sajian set menu dengan menu special Poached King Prawn, Duck Confit, Barramundi, Intermezzo, Beef Tenderloin, Parfait lengkap di peroleh untuk setiap pasangan.

 Hidangan spesial Valentine di Alila Solo (Istimewa-Alila Hotel Solo)

Keseruan menikmati sajian di ketinggan yang terletak di lantai 29 Alila Solo, akan memberikan kesan kasih yang lebih mendalam. Hanya dengan Rp1.815.000 nett per pasangan maka rangkaian menu kasih tersebut bisa langsung dinikmati, para pasangan disarankan datang dengan mengenakan dress code bernuansa Monochrome atau hitam putih, serta bisa hadir tepat waktu di pukul 19.00 agar sajian dan rangkaian acara yang di siapkan tidak terlewatkan.

White Rose yang menjadi gift untuk female guest menjadi rangkaian dalam konsep Monochrome disamping dengan nuansa hitam putih yang menghiasi seluruh sudat ruangan, serta lantunan musik jaz akan melengkapi malam penuh kasih di Hari Valentine.

“Alila Solo selalu ingin memberikan cerita terindah dalam setiap momennya, konsep Monochrome yang diambil pun ingin meninggalkan kesan tersendiri untuk seluruh tamu yang berkunjung terlebihnya yang merayakan momen Valentine Day tersebut,” ucap Asst PR & Event Marketing Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya