SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos--Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Solo menjamin tidak akan terjadi kelangkaan gas elpiji 3 kilogram seiring dengan diberlakukannya rayonisasi dan pembatasan kuota elpiji 3 kilogram di Soloraya.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Elpiji 3 kilogram dan Minyak Tanah Nonsubsidi Hiswana Migas, RM Aryo Putrokusumo, kepada Espos, Minggu (30/5).

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Ia menyampaikan, terkait pembatasan kuota elpiji yang beredar di Soloraya, sudah disesuaikan dengan alokasi minyak tanah tahun 2007.

Ekspedisi Mudik 2024

“Meskipun sudah ada rayonisasi dan jumlah elpiji 3 kilogram juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan minyak, kami jamin tidak akan ada kelangkaan gas. Masyarakat tidak akan kesulitan mencari elpiji 3 kilogram,” ujar Aryo.

Dengan sudah dirayonisasi dan ditentukan kuota, maka secara otomatis penjualan elpiji 3 kilogram dengan 12 kilogram dilakukan secara terpisah. “Dan untuk selanjutnya, kami juga akan mendata lagi jumlah agen dan pangkalan untuk pemerataan distribusi barang.”

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya