SOLOPOS.COM - Ilustrasi dana desa (Solopos)

Dana yang terkumpul Rp2,205 juta

Harianjogja.com, BANTUL-Himpunan Pemasar Media Cetak (HIPMA) Yogyakarta melakukan penggalangan dana untuk bantuan pada salah satu agen koran yang bernama Dasuki yang terdampak banjir di Wirokerten, Banguntapan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bendahara HIPMA Yogyakarta Hargiyanto mengatakan, dana yang terkumpul Rp2,205 juta tersebut diharapkan dapat mengurangi penderitaan korban bencana. Pemberian bentuk uang itu juga agar penerima dapat membelanjakan sendiri barang apa yang sekiranya dibutuhkan.

“Dengan kegiatan ini harapannya juga lebih peka dengan kegiatan-kegiatan sosial khususnya di kalangan anggota dan pada umumnya pada pelaku dikegiatan media cetak seperti loper, pengasong, dan lain sebagainya,” ujarnya, Rabu (13/12/2017).

Hargiyanta juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Wilayah, Ngudi Rahayu dan Guyub Rukun. Dalam kegiatan itu juga dihadiri penasihat HIPMA Amir Hamzah, Ketua HIPMA Muchidin Z, dan Sekretaris Mursidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya