SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sebuah mobil Toyota Kijang bernomor polisi AD 9077 PB ringsek setelah terguling di Jl Jogja-Solo tepatnya di kawasan Bendogantungan. (JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Klaten (Solopos.com)--Sebuah mobil Toyota Kijang bernomol polisi AD 9077 PB terguling di Jl Jogja-Solo tepatnya di kawasan Bendogantungan, Kamis (15/9/2011), ketika hendak menghindari tabrakan dengan siswa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan itu bermula ketika Toyota Kijang yang dikemudikan Ihwan, 35, warga Perumahan Krapyak, Klaten melaju kencang dari arah Jogja. Sebuah sepeda motor yang dikemudikan anak sekolah yang berada di depan mobil Ihwan tiba-tiba belok kanan secara mendadak.

Ihwan berusaha membanting setir ke arah kiri namun nahas laju mobilnya menjadi tidak terkendali. Mobil itu akhirnya terguling setelah sempat bersenggolan dengan bagian belakang motor yang dikemudikan anak sekolah itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, mobil Toyota Kijang milik Ihwan ringsek pada bagian atap setelah terbentur aspal jalan.

“Waktu itu saya melaju dengan kecepatan sekitar 80 km/jam. Siswa itu tiba-tiba belok kanan tanpa menyalakan lampu riting. Saya kaget dan berusaha membanting setir hingga terguling. Tapi untungnya tidak ada korban,” tukas Ihwan saat ditemui seusai kejadian.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya