SOLOPOS.COM - Jajaran Polantas sedang berada di tempat kejadian perkara kecelakaan, di Jalan Pahlawan, Wates, Minggu (11/3/2018). (Harian Jogja/Uli Febriarni)

Setelah bertabrakan, mobil oleng dan menabrak pohon lalu terguling

Harianjogja.com, KULONPROGO-Satu unit mobil bak terbuka oleng dan menabrak pohon di Jalan Pahlawan, tepat sebelah timur Stadion Cangkring, Wates, Minggu (11/3/2018), sekitar pukul 08.00 WIB. Kejadian tersebut diduga karena pengemudi tak mampu mengendalikan kendaraannya setelah melihat pengendara motor yang tiba-tiba muncul dari sebuah gang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah seorang warga sekitar Eni Sulistyani mengatakan, diketahui saat itu sepeda motor hendak menyeberang jalan. Namun, dari gang yang berada di sebelah timur jalan, pengendara motor tadi langsung masuk ke jalur utama. Padahal di saat bersamaan, sebuah pikap bernopol AB 8669 CT yang dikendarai Suhardi (44), warga Sanden, Bantul sedang melaju kencang.

“Terjadi benturan antara keduanya, pengendara motor itu tertabrak di tengah jalan,” kata dia, Minggu.

Setelah bertabrakan, mobil oleng kemudian menabrak pohon lalu terguling dan sepeda motor bernomor polisi AB 3196 AW terpental sejauh dua puluh meter. Akibat kejadian itu, sopir mobil mengalami luka ringan. Pengendara motor yang diketahui bernama Robiyadi (26) warga Gotakan, Panjatan mengalami patah kaki. Semua korban dilarikan ke Rumah Sakit Kharisma Paramedika Wates.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Kulonprogo Aipda Heru Syafrudin menjelaskan, dari olah tempat kejadian perkara, diduga kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor tidak memperhatikan arus lalu lintas saat hendak menyeberang,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya