Kalina Ocktaranny dan suami (Instagram @kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani tak mau membeberkan alasan menggugat cerai suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Kalina Oktarani menggugat sang suami, Hendrayan di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, Banten. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini tampak buka suara soal gugatan perceraian tersebut.

"Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH," tulis Kalina Ocktaranny melalui pesan singkat pada Kamis (8/3/2018).

Baca juga:

Kalina tidak bisa menjelaskan secara pasti terkait isi gugatan yang dilayangkan pada Hendrayan. Yang jelas dirinya tidak mau ada perdebatan antara pihaknya dengan Hendrayan ketika menjelaskan masalah rumah tangganya. Karena, bagaimana pun ia tahu betul pasti ada pembelaan dari pihak lain terkait gugatan tersebut.

"Dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini. Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidaknya menurut saya. Pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan ke depannya," sambungnya.

Meski begitu Kalina menambahkan dirinya menyanyangi Hendrayan sampai dengan saat ini. Tetapi perpisahan merupakan jalan terbaik untuk dirinya dan sang suami.

"Saya menyayangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah. Karena saya percaya apapun yang terbaik di mata-Nya, pasti baik di mata kita. Tapi yang terbaik di mata kita, belum tentu baik di mata-Nya," imbuhnya.

Kalina hanya menginginkan kebahagiaan dengan orang-orang terdekatnya, di mana ada keluarga anak hingga sahabat-sahabatnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten