SOLOPOS.COM - Truk pengangkut sepeda motor terguling di jalan ringroad utara Jogja saat menghindari sepeda motor yang melaju d dekatnya, Jumat (7/11/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

 

Truk pengangkut sepeda motor terguling di jalan ringroad utara Jogja saat menghindari sepeda motor yang melaju d dekatnya, Jumat (7/11/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

SLEMAN-Berusaha mengindari motor, truk bernomor polisi B 8675 UYT yang mengangkut sepeda motor terguling di Jalan Ringroad Utara, tepatnya depan Monumen Jogja Kembali (Monjali), Jumat (7/12/2012) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kejadian tersebut sempat membuat arus lalulintas tersendat.

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Ahmad Nanang Wibowo mengtakan,kronoligis kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB,bermula truk baru saja berputar arah di Jalur Penggal depan Monjali melaju dengan kecepatan sedang dari arah Timur ke Barat.

Sampai di lokasi kejadian ada sepeda motor yang belum diketahui identitasnya masuk ke jalur cepat. “Sopir truk kaget dan membanting stir ke kanan sampai terguling. Kebetulan kondisi jalan juga saat kejadian licin karena hujan deras” paparnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Nanang, beberapa muatan sepeda motor sempat berhamburan namun polisi dibantu warga sekitar ikut melakukan evakuasi. Selama proses evakuasi arus lalu lintas dari Simpang Empat Monjali menuju Simpang Empat Jombor sempat tersendat. “Selama evakuasi kendaraan yang melaju dari arah Timur kita alihkan sebentar. Tapi kondisi arus lalin normal kembali” ujar Nanang.Namun untuk mengetahui penyebab pastinya, polisi masih melakukan penyelidikan. Sopir truk, Budi Susilo, warga Ngawi Jawa Timur masih dalam pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya