SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MIAMI: Center Chicago Bulls Joakim Noah tersandung masalah akibat tidak dapat menjaga ucapannya. Karena melontarkan celaan berbau gay ke penonton, Noah didenda 50.000 dolar AS.

Kejadian itu berlangsung pada Minggu (22/5) malam waktu setempat saat Bulls meladeni tuan rumah Miami Heat dalam pertandingan ketiga final Wilayah Timur NBA.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pertandingan baru berlangsung di kuarter pertama saat Noah tengah berjalan menuju bangku cadangan Bulls. Kemudian, center 26 tahun itu kedapatan melontarkan celaan berbau gay ke seorang penonton.

“Penonton itu mengatakan sesuatu yang isinya tidak menghormati saya. Lalu saya membalasnya. Saya tertangkap kamera,” terang Noah perihal kejadian itu seperti yang dikutip ESPN.

“Saya tidak ingin menyakiti perasaan siapapun. Semua orang yang mengenal saya tahu saya tidak seperti itu. Saya berpikiran terbuka. Saya mengatakan hal yang salah dan saya siap membayar akibatnya seperti seorang pria,” imbuh Noah lagi.

Noah kemudian menyatakan menyesal telah mengeluarkan ucapan itu. Selain denda 50.000 dolar, ada juga pihak yang mendesak NBA memberi sanksi lebih.

Denda yang dikenakan kepada Noah berjumlah separuh dari denda serupa yang dijatuhkan kepada bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, bulan lalu. Namun bobot kesalahan Bryant lebih besar karena cemoohan itu ia tujukan kepada wasit.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya