SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar [SPFM], Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton telah mendarat di Bali. Kunjungannya ini merupakan yang pertama di Pulau Dewata. Hillary mendarat menggunakan pesawat pribadi Menteri Luar Negeri Amerika Serikat di Bandara Ngurah Rai, pukul 19.20 Wita, Kamis (21/7). Ia terbang ke Bali setelah melakukan kunjungan dari India. Sesaat turun dari pesawat, Hillary yang berpakaian ungu bercorak kembang warna-warni dan celana hitam melambaikan tangan. Ia disambut Dirjen Eropa dan Amerika Kemlu RI Reto Marsudi, Dubes AS di Indonesia Scot Marciel, dan Dubes AS untuk ASEAN David Carden. Usai bersalaman, Hillary langsung masuk ke mobil yang mengantarnya ke hotel tempatnya menginap di kawasan Nusa Dua, Bali.

Selama di Bali Hillary akan melakukan serangkain kegiatan pada konferensi ASEAN Regional Forum. Hillary akan melakukan pertemuan bilateral dengan negara mitra ASEAN pada Jumat (22/7) besok. Pada Sabtu, ia akan berbicara dengan pada acara Regional Entrepreneurship Summit. Acara ini dihadiri Menkoperekonomian Hatta Rajasa, dan beberapa pengusaha sukses Indonesia, diantaranya Zulkifli Zaini (CEO Bank Mandiri), Jim Turley (CEO Ernst & Young), Gita Wirjawan (Kepala BKPM), dan Ciputra (Pendiri Ciputra Group). Selanjutnya, Hillary akan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa pada Minggu (24/7). Usai menggelar jumpa pers bersama, Hillary meninggalkan Bali, pukul 14.00 Wita. [dtc/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya