SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], ASEAN Regional Entrepreneurship Summit (RES), yang akan diselenggarakan pada 22-24 Juli di Bali, diharapkan dapat mendorong wirausahawan untuk membangun jaringan. Sehingga membantu pelaku usaha untuk mengatasi masalah kewirausahaan secara komprehensif dan terintegrasi. Hal ini disampaikan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, dalam konferensi pers ASEAN Regional Entrepreneurship Summit, di Jakarta, Rabu (13/7). RES merupakan program regional pertama, sebagai tindak lanjut dari Entrepreneurship Summit yang diadakan di Washington DC pada April tahun lalu.

Pada penyelenggaraannya di Bali, RES ditargetkan akan dihadiri lebih dari 200 delegasi, baik dari ASEAN, India, dan RRT. Kementerian Perdagangan menjadi pihak penyelenggara sebagai perwakilan dari pemerintah Indonesia. Kemendag pun bergandengan dengan Global Entrepreneurship Program Indonesia (GEPI) dalam menyelenggarakan acara yang juga menyertakan Global Entreprenurship Program (GEP) dari US State Department.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

RES akan dihadiri oleh sejumlah pembicara terkemuka, diantara  Menteri luar negeri AS Hillary Rodham Clinton dan Chairman Google Inc Eric Schmidt. Sejumlah pemimpin perusahaan terkemuka di tanah air pun tidak ketinggalan, untuk hadir dan menjadi pembicara. Pendiri dan Presiden Direktur PT Susi Air Susi Pudjiastuti, Co-Founder IBEKA Tri Mumpuni, hingga Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan akan turut hadir. [kcm/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya