SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Keberadaan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, sempat menjadi misteri sejak semalam. Ia tidak terlihat mendampingi Prabowo Subianto saat berpidato keunggulannya, Rabu (17/4/2019) malam.

Sempat menjadi teka-teki, Sandiaga Uno lewat akun Instagramnya @sandiuno akhirnya buka suara. Sandi menyatakan dirinya tengah sakit sehingga tak bisa mendampingi Prabowo. Ia pun mengunggah foto dirinya saat dijenguk Prabowo yang datang bersama kucing kesayangannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak,” tulis Sandiaga Uno.

Sandiaga pun meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhannya. “Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” sambungnya.

Sebelumnya, di media sosial Twitter pada Kamis pagi, diramaikan dengan hashtag #MisteriHilangnyaSandiagUno menjadi trending topic. Tim Sandiaga mengatakan jika mantan Wagub DKI itu sedang sakit cegukan terus-menerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya