SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Shutterstock)

Solopos.com, GROBOGAN — Seorang warga lanjut usia (lansia) bernama Suwarjo, 64, warga RT 003 RW 006 Dusun Kalongan, Desa Jambon, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), ditemukan meninggal dunia di sawah desa setempat, Jumat (25/11/2022).

Melansir Murianews.com, sebelum ditemukan meninggal dunia di sawah, kakek asal Grobogan itu sempat dilaporkan hilang sejak Kamis (24/11/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Panunggalan, AKP Siswanto, mengatakan penemuan mayat kakek berusia 64 tahun itu terjadi pada Jumat pagi sekitar pukul 06.45 WIB. Kala itu, ada seorang warga yang melihat seseorang tergeletak dengan posisi terlentang di tengah persawahan miliknya.

“Karena takut, saksi kemudian menemui warga lain yang berada di jalan. Mereka kemudian bersama-sama mengeceknya,” kata Kapolsek Panunggalan.

Setelah diperiksa, orang yang tergeletak di tengah sawah itu tak lain adalah Suwarjo. Saat ditemukan, kakek berusia 64 tahun itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga: Ditemukan Lemas di Karanganyar, Orang Telantar Asal Grobogan Meninggal

“Saksi kemudian memberitahukan kepada warga sekitar hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Panunggalan,’’ paparnya.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan terhadap korban bersama dengan tim medis Puskesmas Pulokulon 2. Pemeriksaan turut disaksikan dari pihak keluarga dan perangkat desa.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban sudah pikun dan punya riwayat hipertensi,” paparnya.

Baca juga: Penuh Luka, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Arteri Semarang

Kapolsek menambahkan, korban sudah hilang dan dicari keluarganya sejak Kamis pagi. Kondisi korban pikun sehingga diduga tak bisa kembali ke rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya