Hilang Misterius, Ipong Pulang 2 Bulan Setelah Batal Menikah
Foto kenangan Riri yang syok akibat ditinggalkan Ipong menjelang pernikahan mereka. (Tiktok-@wkp_danu85)

Solopos.com, KAMPAR — Horas Ipong, 30, pemuda Kampar hilang misterius sejak Senin (23/11/2020), menjelang prosesi pernikahannya. Ia baru pulang dengan dituntun sosok astral setelah menghilang selama dua bulan.

Dr keterangan korban hilang.bs kmbali karna ad sosok 2 astral yg menuntun,” papar teman Ipong di akun Tiktok-nya @wkp_danu85.

Dua bulan lalu, misteri Horas Ipong sempat membuat heboh warga di Kelurahan Sungai Putih, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Ia menghilang bagai ditelan Bumi saat hendak melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Tak Ditangkap Polisi, Raffi Ahmad dan Ahok Trending Topic Twitter

Rencannya, Ipong dan pasangannya, Riri, akan melangsungkan prosesi perenikahan Minggu (6/12/2020). Namun rencana itu kandas, gagal total, karena Ipong, sang mempelai pria hilang misterius.

Sebelumnya pihak keluarga dan aparat setempat juga telah melakukan pencaharian di sekitar wilayah tersebut. Nyatanya tak ditemukan jejak apapun.

Masuk Hutan

@wkp_danu85

smoga fisik dan kejiwaan teman kami bs kmbali pulih ya allah.dan bs smpai pernikahan ny🙏🙏#pekanbaru #sedih #sedihbanget😭😭😭 #viral_video

♬ original sound - andikprasetyoo - andikprasetyoo

Menurut informasi yang beredar Ipong menghilang ke dalam hutan dengan kondisi linglung. “Kata mereka [warga], adik saya seperti orang linglung atau stres. Tapi kita sekeluarga tidak pernah tahu apa masalahnya,” ujar Murni kakak korban.

Baca Juga: Mengeluh Punya Haters ke Fiki Naki, Mata Dayana Berkaca-Kaca...

Sampai saat ini hilangnya pemuda ini masih menjadi misteri bagi keluarga dan warga sekitar. Beberapa orang bahkan mengaitkannya dengan hal-hal mistis.

Maklum saja, hilangnya pemuda ini sangat aneh karena sebelumnya ia berpamitan untuk pergi ke Kantor BRI di kawasan Majapahit. Ia berniat mengurus kartu ATM-nya yang tertelan mesin ATM.

Semenjak itulah, ia tidak lagi diketahui keberadaannya. Bahkan, tunangannya serta rekan-rekannya pun tidak bisa menghubunginya.

Baca Juga: Pesawat CN235 Diminati Mancanegara, Ke Mana Saja Pasarnya?

Padahal saat itu Ipong pergi membawa dua gawai dan menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja. Saat dihubungi kedua gawainya sudah tidak aktif.

Menurut keterangan beberapa saksi berinisial Am, Ipong memang sempat menitipkan motornya di kediaman Am yang berlokasi di simpang balak (Jl Kisaran) di sebuah rumah penjaga perkebunan sawit yang berjarak 2 km dari rumah Ipong, Rabu (26/11/2020) malam

Malam itu juga keluarga dan teman Ipong menuju lokasi. Namun pihak keluarga hanya menemukan sepeda motornya.

Baca Juga: Cek Bintangmu! Pemilik 6 Zodiak Ini Diramal Menikah 2021

Mereka pun berikhtiar mencoba mencari Ipong yang hilang misterius hingga pagi menjelang. Nyatanya pemuda itu tidak ditemukan.

Tinggalkan Sandal

@wkp_danu85

#kisahnyata #sedih #pekanbaru #viral_video #masukbrandagak #foryou #foryoupage

♬ original sound - Kartun Muslim - NitaLestari👻

Yang mereka temukan hanya sepasang sandal Ipong yang tergeletak rapi dekat rawa-rawa dan sebuah pohon besar. Lokasi itu sekitar 300 m dari rumah Si Am.

Karena itulah, mereka menduga Ipong dibawa lari makhluk halus atau orang bunian. Menghilangnya Ipong ini membuat keluarganya sangat khawatir. Bahkan ayah Ipong sampai jatuh sakit karena bingung harus mencari kemana lagi.

Baca Juga: Ingin Palangkaraya Dilanda Bencana, Video 2 Remaja Viral

Part2 teman kami, calon pengantin yang hilang orang tua yg ditinggal sampai drop,” tulis teman Ipong, dalam akun TikTok-nya @wkp_danu85.

Smoga fisik dan kejiwaan teman kami bisa kmbali pulih ya allah dan bsa smpai pernikahan ny,” lanjutnya.

Kini Ipong telah kembali kerumah dan siap melangsungkan pernikannya yang sempat tertunda sembari mengembalikan kondisi mentalnya yang sempat terguncang. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab menghilangnya pria 30 tahun tersebut.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom