SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Mitsubishi Pajero yang terguling keluar jalur tol wilayah Sindon, Ngemplak, Boyolali, Sabtu (26/12/2020). (Istimewa/Satlantas Polres Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI -- Mobil Mitsubishi Pajero berpenumpang enam orang termasuk sopir terguling di ruas tol Solo-Ngawi wilayah Sindon, Ngemplak, Boyolali, Sabtu (26/12/2020) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Seluruh penumpang selamat dan beberapa mengalami luka-luka. Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Utomo mewakili Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Dwi Panji Lestari mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Waduh! Polresta Solo Kandangkan 215 Sepeda Motor, Ini Penyebabnya

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menceritakan mobil Mitsubishi Pajero berpelat nomor B 1953 FJC mengalami kecelakaan di jalan tol jalur B KM 499+400, Sindon, Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Mitsubishi Pajero yang terguling di tol Boyolali tersebut dikendarai Babriella Adi Nugraha, 26, yang beralamat Bekasi. Kemudian penumpang di dalamnya ada Paulus Adi Nugraha, 54; Daniel, 24; Michael, 28; Michelle, 21 dan Rita, 55. Semuanya beralamat Bekasi.

Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19, Massa Aniaya Satpam dan Rusak Pintu RSUD Brebes

Tidak ada korban meninggal dalam kejadian itu. Namun tiga penumpang mengalami luka ringan, yakni Paulus, Daniel, dan Michelle.

Utomo mengatakan terguling di tol wilayah Boyolali, kendaraan Mitsubishi Pajero itu melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Solo ke Semarang.

Derita Pani, Tulang Punggung Keluarga asal Jumapolo Karanganyar yang Didera Osteoporosis

"Sampai lokasi kejadian, jalan licin, ban mobil mengalami selip dan hilang kendali. Lalu [kendaraan] oleng ke kiri kemudian terguling dan terjatuh di kiri jalan," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Minggu (27/12/2020).

Menurut Utomo, setelah hilang kendali, mobil Pajero itu terguling dan keluar jalur tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya