SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Selebgram sensasional Karin Novilda alias Awkarin kembali membuat heboh publik. Usai mengumumkan tak lagi menjadi selebgram, Awkarin diketahui tengah menjadi relawan bencana gempat dan tsunami di Palu dan Donggala.

Kabar tersebut diketahui setelah banyak beredar foto dan video di media sosial yang menunjukkan Awkarin sedang berada di tenda relawan. Awkarin tampak mengangkat barang-barang yang akan diberikan untuk para pengungsi dan korban gempa.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Tak hanya mengangkat barang, dirinya juga menghibur para korban gempa, khususnya anak-anak. Bahkan Awkarin yang biasanya tampil seksi dengan makeup yang menempel di wajahnya, kini terlihat begitu sederhana. Ia hanya mengenakan kaus relawan, celana jeans dan juga tampak menutupi dengan masker.

Sebelumnya Awkarin secara mengejutkan mengabarkan akan akan pensiun dari dunia instagram yang melambungkan namanya. Awkarin menjelaskan dirinya tak pensiun untuk menggunakan akun Instagram yang selama ini menghasilkan banyak uang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama, kalian salah. Tadi saya broadcast di line, tanggal 22 semua PP (paid promote) dan endorse akan di-post. Bukan berarti saya akan menggunakan akun ini lagi. Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yang sudah bayar,” tulis Awkarin.

Awkarin menyampaikan keinginannya rehat lewat pengumuman di Instagram Story miliknya pada Jumat, 12 Oktober 2018 lalu.

Tak sedikit pujian yang diterima oleh Awkarin dari warganet, meski dahulu wanita 20 tahun itu dianggap sebelah mata dan kerap menunjukkan video-video seksinya di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya