SOLOPOS.COM - Kawasan Waduk Gajah Mungkur (WGM). (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Kawasan Waduk Gajah Mungkur (WGM). (Dok/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI--Hilang sekitar lima hari, seorang warga Dusun Gondagrejo, Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri ditemukan tewas mengapung diperairan Waduk Gajah Mungkur (WGM).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Jumat (12/4/2013), korban bernama Budi Riyanto, 19 ditemukan di sekitar Jembatan Gumiwang, Wuryantoro.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Wuryantoro, AKP Nugroho mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyanti, menjelaskan, pemeriksaan tim medis tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Jasad korban sudah diangkat Kamis [11/4/2013]  petang dan diserahkan pihak keluarga. Informasi dari keluarga korban sakit. Kami berharap warga waspada dan tidak bermain di dekat perairan jika tak mampu berenang. Apalagi cuaca yang tak menentu sehingga pemancing juga meski berhati-hati.”

Salah seorang warga di lokasi kejadian, Daman, menceritakan, korban pergi dari rumah, Sabtu (6/4/2013) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Waktu itu, keluarga korban dan warga sekitar sudah melakukan pencarian namun tidak menemukan. Evakuasi dilakukan tim SAR dan Polres Wonogiri.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya