Tutup Iklan
Hilang 4 Hari, Warga Sukoharjo Ditemukan Di Gondangrejo Karanganyar
Alif Setiawan (Istimewa/Keluarga Alif)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Alif Setiawan, 39, warga Pendowo RT 001 RW 006 Joho, Sukoharjo yang dilaporkan hilang saat bersepeda sejak Minggu (26/7/2020) lalu akhirnya ditemukan.

Alif ditemukan oleh warga Masaran di wilayah Gondangrejo, Karanganyar pada Rabu (29/7/2020) malam. Saat ditemukan Alif dalam kondisi berjalan kaki dengan menuntun sepeda lipat merek Pasific.

Menurut penuturan adiknya, Ipung Nurcahyo mengatakan kakaknya ditemukan oleh warga Masaran tidak diketahui identitasnya saat melintas di wilayah Gondangrejo, Rabu sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu yang bersangkutan melihat sosok Alif masih lengkap dengan menggunakan helm berwarna biru berjalan kaki sambil menuntun sepeda lipat.

Tak Bisa Berenang, Pemancing Wonogiri Meninggal Dunia Tenggelam di WGM

Merasa tak asing dengan wajah Alif, warga Masaran ini menghampirinya. "Saat didekati orang Masaran ini lihat kok sama persis dengan informasi orang hilang yang ada di media sosial. Lalu mas Alif diajak ke warung makan dan ditanya namanya siapa. Katanya dijawab Alif," kata Ipung kepada Solopos.com, Jumat (31/7/2020).

Warga Masaran, Kabupaten Sragen itu lantas menghubungi nomor telepon yang tertera di lembar informasi orang Sukoharjo yang hilang itu. Setelah dihubungi, pihak keluarga langsung menuju wilayah Gondangrejo. Keluarga ingin bertemu dan memastikan bahwa orang yang ditemukan itu adalah Alif.

"Dan betul saat kita ke Gondangrejo itu benar-benar mas Alif. Kami bersyukur akhirnya mas Alif bisa ketemu dan dalam kondisi sehat," ujar dia.

Unik! Kambing di Banyuwangi Berbau Pandan, Ini Kata Pemiliknya

Pamit Gowes

Seperti diketahui warga Joho, Sukoharjo itu dilaporkan hilang dari rumah sejak Minggu lalu. Berbagai upaya telah dilakukan pihak keluarga dari melakukan pencarian ke wilayah Kabupaten Karanganyar. Keluarga juga menyebar pamflet orang hilang sampai melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Alif pergi meninggalkan rumah sejak Minggu sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu Alif pamit untuk pergi keluar sebentar dengan menggunakan sepeda lipat merek Pasific berwarna biru lengkap dengan helm warna senada.

Selain itu, Alif mengenakan kaos berwarna merah dan celana color biru dongker.

Alun-alun Sepi, Warga Karanganyar Gelar Salat Id di Masjid Kampung


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho