SOLOPOS.COM - Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Video klip terbaru Dory Harsa bertajuk Wis Cukup resmi dirilis, Selasa (22/10/2019). Wis Cukup merupakan lagu milik Didi Kempot yang di-cover Dory Harsa. Lagu bernuansa sedih tersebut dinyanyikan Dory Harsa dengan penuh penghayatan.

Lagu Wis Cukup seolah menceritakan kehidupan cinta Dory Harsa. Lirik lagu yang begitu menyayat hati dinyanyikan dengan penuh penghayatan oleh Dory Harsa yang menjadi pemain gendang kesayangan Didi Kempot.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karya terbaru Dory Harsa mendapat sambutan antusias dari netizen. Mereka sangat senang menyaksikan video klip lagu terbaru Dory Harsa tersebut. Mereka menilai Dory Harsa sangat menghayati lagu Wis Cukup versi terbaru itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ekspresi kecewa-marah, tapi milih diem pas si cewek ketahuan selingkuh, dapat banget, mas. Sukses selalu ya mas. Semoga lagunya booming, disukai masyarakat luas. Wajik klethik gulo jowo, love you!” komentar Eka Charlie.

“Ya Allah suaranya ganteng banget kayak penyanyinya,” imbuh Widya Puja.

“Ya Allah suaranya enak banget didengarkan. Parasnya enak banget dilihat,” imbuh Ririn Khairina.

Bagi Dory Harsa, Didi Kempot adalah sosok panutan yang sangat dia hormati. Dory Harsa sangat kagum dengan penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart yang konsisten menggaungkan lagu berbahasa Jawa sejak 1990-an sampai sekarang.

“Didi Kempot bisa memberikan contoh, jika kita konsisten dan niat yang ikhlas. Hasil tidak akan menghianati proses,” terang Dory Harsa lewat akun Instagram pribadinya.

Dory Harsa sangat bersyukur bisa bermain musik dan mempertahankan lagu Jawa sebagai wujud kecintaannya terhadap budaya. “Jika bukan saya dan Anda semua, siapa lagi yang bisa menjaga dan melestarikan budaya di era sekarang? Jadi orang Jawa jangan sampai hilang Jawa-nya,” imbuh Dory Harsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya