SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Apple.com)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Sebagian pengguna Android mengatakan layar iPhone terlalu kecil sebagai alasan mereka enggan menggunakan gadget besutan Apple tersebut. Kini, kemunculan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, mungkin bisa menarik minat mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai respons terhadap kemungkinan pengguna Android berpindah ke handsetnya, Apple mempublikasikan sebuah panduan khusus. Dalam postingan ini, diterangkan cara-cara mentransfer konten dari Android mereka ke iPhone seperti email, daftar kontak, foto dan lain-lain.

Langkah-langkah panduan bisa dijumpai di bagian halaman support website Apple. Bagi pengguna Android yang berniat mengganti ponselnya dengan iPhone, postingan ini tampaknya bisa cukup banyak membantu.

Dilansir Ubergizmo, Rabu (17/9/2014), upaya ini tampaknya sejalan dengan pernyataan CEO Apple Tim Cook, bahwa iPhone terbaru mereka akan memicu semua upgrade. Cook menyebutnya dengan istilah ‘mother of all upgrades’.

Ini juga sekaligus menjadi balasan terhadap Google. Seperti diketahui, tahun lalu Executive Google Eric Schmidt memposting detail bagaimana pengguna iPhone bisa berpindah ke Android dan memboyong serta konten mereka ke smartphone dengan OS robot hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya