SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAGETAN — Banyak yang menganggap sosok hantu pocong sebagai hantu terseram. Apa jadinya jika sosok misterius diduga pocong tiba-tiba membonceng orang yang sedang mengendarai sepeda motor?

Di kawasan Magetan, Jawa Timur (Jatim), sebuah kisah misteri kini tengah viral berupa video yang menunjukkan sosok diduga pocong sedang membonceng sepeda motor. Video viral itu kini sudah menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Facebook Ayudyasetya, Rabu (18/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Viral, beredar video pengendara sepeda motor membonceng pocong,” tulisnya pada keterangan video yang diunggah.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pengendara sepeda motor yang melintas dengan sosok putih tinggi di belakangnya. Sosok putih misterius itu kemudian diduga sebagai pocong.

Seorang satpam yang berjaga di dekat jalanan pada video viral itu lantas tampak ketakutan hingga lari terbirit-birit.

Pengguna akun Facebook Ayudyasetya menyebut kisah misteri itu terjadi di depan PT Barkahayu Safarindo, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jatim. Video itu lantas menjadi perdebatan di berbagai media sosial, termasuk di Instagram.

Banyak yang percaya sosok pada video viral itu adalah pocong, namun tak sedikit pula yang menganggap pengendara sepeda motor pada video sedang melakukan prank dengan sengaja menaruh sosok putih di sepeda motornya untuk menjahili orang di sekitarnya.

“Seperti asli,” tulis pengguna akun Facebook Aenurrizkon.

Prank kali,” ungkap pengguna akun Instagram @adrissahara.

Terlepas dari perdebatan warganet, video viral yang dikaitkan dengan kisah misteri itu nyatanya mampu menyedot perhatian warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya