SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER Seorang wanita berusia 55 tahun asal Manchester, Inggris, memesan tas khusus yang dibuat dari kulit kakinya. Saat ini, dia mencari pengrajin tas yang mau mewujudkan keinginannya tersebut.

Keinginan wanita bernama Joan itu mungkin cukup aneh. Namun, dia melakukannya karena segera mengmputasi kakinya akibat menderita suatu penyakit. Joan harus melakukan pembedahan dan mengangkat kaki kirinya agar sembuh dari sakit.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Joan mendapatkan ide membuat tas khusus dari kulit kakinya yang diamputasi itu. Guna mewujudkan keinginannya, dia menghubungi beberapa pengrajin tas kulit. Alasannya sangat sederhana, dia tidak ingin anggota tubuhnya terbuang sebagai limbah medis.

“Saya tahu ini agak aneh dan menjijikkan. Mungkin, beberapa orang berpikir saya gila. Tapi, ini adalah kaki saya. Saya tidak mau kaki saya dibiarkan membusuk begitu saja. Ini bagian dari diriku yang akan kusimpan,” kata Joan seperti dikabarkan Oddity Central, Kamis (21/2/2019).

Joan menyediakan uang sekitar US$3.900 atau Rp54 juta untuk biaya pembuatan tas kulit yang tak biasa itu. Dia berharap ada orang yang mau mewujudkan keinginan tersebut. “Saya bertanya kepada pihak rumah sakit. Apakah saya bisa menyimpan kaki setelah diamputasi? Sejauh ini, mereka memberikan respons positif. Saya berharap ada orang yang mau mewujudkannya,” sambung Joan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya