Hiiii, Sebulan Menghilang, Pria Wonogiri Tinggal Tulang Belulang
Ilustrasi (google/thinkarete.com)

Solopos.com, WONOGIRI -- Warga Desa Panekan, Kecamatan Eromoko, Wonogiri, digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia di hutan desa tersebut, Senin (28/4/2014). Tulang-tulang itu dikabarkan bernama Sutiman, 35, warga Dusun Gedong RT 002/RW 003 Desa Panekan, Kecamatan Eromoko yang dikabarkan hilang sebulan lalu.

Kapolsek Eromoko, Iptu Subroto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, Selasa (29/4/2014) menyatakan jasad Sutiman ditemukan tetangga korban bernama Wugu, 45, Senin sekitar pukul 15.00 WIB. “Saksi terkejut melihat tulang belulang di hutan desa. Penemuan itu menggegerkan warga dan menjadi tontonan warga.”

Dijelaskannya, 28 Maret lalu, korban dikabarkan pergi dan hilang sehingga dilaporkan ke polsek. “Terdeteksinya jasad itu Sutiman setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis disaksikan Muspika Eromoko. Diduga korban gantung diri dan tidak diketahui warga. Di sekitar lokasi penemuan tulang juga ditemukan potongan kaus warna merah yang masih terlilit tali plastik. Tali warna kuning itu diduga dipergunakan korban untuk gantung diri karena tali tersebut masih terkait di pohon jati.”

Mantan Kanit Laka Satlantas Polres Wonogiri menyatakan, korban dikabarkan menderita tekanan psikis setelah ditinggal istri ke Cilacap.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom