SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan (tengah) menjadi zombi (Instagram @iamsrk)

Penampilan Shah Rukh Khan menjadi zombi membuat netizen ketakutan.

Solopos.com, SOLO – Pesona Shah Rukh Khan memang tidak ada habisnya. Segala aktivitasnya selalu mencuri perhatian penggemar. Buktinya, berbagai unggahan di laman akun media sosialnya, khususnya Instagram, menjadi pusat perhatian dan dibanjiri ribuan komentar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun @iamsrk, aktor Bollywood berusia 52 tahun itu membagikan berbagai aktivitas bersama keluarga dan rekan dekatnya. Bahkan, tak jarang dia mengunggah foto selfie-nya. Namun, baru-baru ini, dia memberi kejutan kepada penggemar lewat video unik.

Ekspedisi Mudik 2024

Video yang diunggah, Sabtu (18/11/2017), memperlihatkan penampilan Shah Rukh Khan yang menyeramkan. Dalam video itu, dia tampil seperti sosok zombi menakutkan. Bola mata kanannya tampak putih. Sementara mata kirinya berwarna merah. Hidung dan mulutnya tampak sangat mengerikan. Gigi kuning dan tak terawat membuat sosoknya kian menyeramkan.

Entah apa maksud Shah Rukh Khan mengunggah video itu. Namun, dia mengatakan anak bungsunya, Abram Khan, sama sekali tidak takut melihat video itu. “Haruskah aku khawatir? Alih-alih takut, anak bungsuku malah tertawa melihat video menyeramkan ini,” tulis Shah Rukh Khan sebagai keterangan video.

Dilansir India.com, Senin (20/11/2017), video itu agaknya direkam dengan filter terbaru dari Snapchat. Dengan filter tersebut, netizen bisa membuat ilusi wajah menyeramkan seperti zombi lengkap dengan suaranya. Kendati demikian, masih banyak warganet yang ketakutan melihat penampilan Shah Rukh Khan itu. Sementara beberapa lainnya memberikan pujian kepada Abram Khan yang dinilai cerdas karena tidak takut melihat penampilan menyeramkan sang ayah.

“Ini penampilan Shah Rukh Khan paling menakutkan yang pernah aku lihat. Sungguh sangat menyeramkan. Bagaimana bisa Abram tertawa melihat penampilanmu yang seperti ini,” tanya @fisio02 heran.

“Anakmu sungguh cerdas dan berbeda. Anakku menangis saat melihat video ini. Kau tampak begitu menyeramkan,” sambung @fariha_princess1.

“Aku rasa anakmu akan menjadi pemburu hantu di masa depan. Bagaimana bisa dia tidak takut melihat wajah ayahnya yang menyeramkan ini. Sementara aku sangat ketakutan?” imbuh @mohdfaraazalam.

Should I be worried…my lil son laughs looking at this instead of being scared…Ughh!!

A post shared by Shah Rukh Khan (@iamsrk) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya