Hiii... Pria Diduga Pedofil di Sekitar Bandara Adi Soemarmo Solo Dekati Anak-Anak Sambil Buka Resleting Celana
Pria diduga pedofil beraksi di sekitar Bandara Adi Soemarmo (Instagram/@_infocegatansolo)

Solopos.com, BOYOLALI -- Seorang pria diduga pedofil melancarkan aksinya di sekitar Bandara Adi Soemarmo Boyolali, Jawa Tengah (Jateng). Pria ini mengenakan jaket merah mendekati anak-anak yang sedang asyik melihat pesawat di pinggir bandara.

Awalnya tampak biasa saja, namun beberapa saat kemudian pria tersebut membuka resleting celananya dan mencolek lengan anak-anak. Namun, aksinya tersebut gagal setelah orang tua anak-anak memergoki perilaku aneh pria tersebut.

Baca Juga: Solopos Hari Ini: PT KAI Minta Warga Maklum

Kisah yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Sabtu (7/12/2019) siang ini memperlihatkan sosok pria tersebut yang sedang memegangi topinya. Berikut kronologis lengkapnya.

BAHAYA PELAKU DICURIGAI PEDHOFIL ANAK

Baca Juga: Mobdin Bupati Karanganyar Tuai Polemik, Apa Sih Keunggulan Jeep Rubicon?

Ngapunten [maaf] sekedar sharing [berbagi] saja, agar orang tua yg mengajak anaknya hati² kalau ada orang yg mencurigakan saat di tempat umum atau tempat² lain.. Hati² dengan pelaku, dia membuka resleting celana sambil mencolek² anak²... Awalnya pagi td jam 06.40 saya, istri & 3 anak saya balita, dateng di Taman Bandara (sebelah selatan paling Barat) bersantai sambil anak² bermain.. Sebelumnya dari jauh kebetulan saya sudah amati terus pelaku dari jauh, karena dia aneh.. Jadi dia mendekati anak² lain tapi hanya melihat saja (tidak godain, tdk ngobrol, tapi hanya melihat dari dekat & diam saja).

Baca Juga: Berita Terpopuler: 2 Massa Bentrok di Solo Jelang Kedatangan Gus Muwafiq

Awalnya saya kira dia ini bapak dari salah seorang anak tapi ternyata bukan.. Selang berapa lama datanglah pelaku ini ke dekat 3 anak² saya.. awalnya agak jauh.. tapi lama² mendekat dan diam saja (jaraknya dgn anak saya kurang dari 1m).... sambil bibirnya komat kamit kayak ngomong sendiri... nah pas dia mau deket sama anak² saya, resleting celananya ini dibuka.. dia pikir ngga ada yg memperhatikan.. dia tidak tau kalau saya amati terus drtd.. (jarak saya dgn anak² skitar 3m) Dia hanya liatin anak² saya terus.. tengak-tengok ngawasi keadaan sekitar.. dan sesekali liatin saya..

Baca Juga: Travel Blogger Kenamaan Kecewa Makanan Garuda Indonesia

Wah saya langsung aware.. dan yakin ini orang mau berbuat aneh²... Saya langsung ambil foto pelaku tsb (foto dibawah, pelaku jaket merah & pagang topi) Nah pas di situ istri saya jg langsung bilang, Eh itu kenapa deket² & buka celananya..? Bener, selang berapa detik kemudian itu orang menyentuh dan colek colek anak² saya dari belakang..

Baca Juga: Kejar Tenggat Waktu, DPRD Kudus Intensif Periksa Proyek Drainase

Kaget saya, sebelum pelaku berbuat lebih jauh langsung saya tubruk itu pelaku.. Sempat bersitegang.. Karena disitu pelaku berdalih tidak ngapa²in.. Akhirnya pelaku saya suruh pergi.. Demikian share info saja buat pelajaran para ortu yg punya anak kecil, harus hati² dan ekstra waspada apalagi sama orang asing yg mencurigakan.. Bibit perilaku seperti ini mohon jangan diberi ruang, demi keamaanan anak² kita
Ini Foto Pelaku yg sempat saya ambil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho