Hiii... Film Bayi Gaib Hantui 400.000 Lebih Penonton

Hiii... Film Bayi Gaib Hantui 400.000 Lebih Penonton

SOLOPOS.COM - Jumlah penonton film Bayi Gaib (Instagram @filmbayigaib)

Film horor terbaru, Bayi Gaib, sukses menghantui lebih dari 400.000 penonton.

Solopos.com, SOLO – Industri film horor Indonesia memang tengah menunjukkan geliatnya. Sejak 2017 lalu, setiap bulannya pasti ada film horor yang dirilis di bioskop Indonesia. Namun, tidak semua film itu meraih kesuksesan yang luar biasa, seperti Bayi Gaib.

Film horor yang dibintangi Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair itu tayang di bioskop sejak 15 Februari 2018 lalu. Dalam waktu 12 hari,  yakni sampai Senin (26/2/2018), film ini mendapatkan 427.293 penonton. Jumlah ini terbilang lumayan mengingat ada sederet film lainnya yang juga sedang tayang di bioskop.

“Terima kasih untuk 427.293 orang yang sudah berani melihat kelahiran Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati,” tulis pengelola akun Instagram @filmbayigaib. (baca: Pemeran Bayi di Film Bayi Gaib Meninggal Dunia)

Meski belum mencapai angka 500.000, tim produksi film Bayi Gaib mendapatkan banyak pujian dari penonton. Mereka menilai film yang didaur ulang dari Bayi Ajaib pada 1982 itu sangat menyeramkan. Alur cerita seram yang dikemas dengan gaya kekinian menjadi daya tarik tersendiri bagi film tersebut.

“Filmnya masuk banget dan saya suka. Saya dan keluarga besar saya mendatangi bioskop untuk melihat Bayi Gaib. Saya pribadi suka banget melihat film ini dan saya hampir menonton lima kali,” komentar pengguna akun Instagram @evanmarvinoo.

“Hari ini aku melihat film Bayi Gaib. Tahukah kamu apa yang terjadi? Aku sangat menikmati film ini meski sangat ketakukan. Keren sekali,” sambung @mirantisafitri.

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati merupakan daur ulang dari film Bayi Ajaib pada 1982 silam. Film ini menceritakan pasangan suami istri, Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Catwright). Kehidupan mereka sangat bahagia hingga membuat saingan Rafa, Ronald, iri.

Ronald melakukan segala cara untuk membuat hidup Rafa menderita. Penderitaan Rafa bermula saat Farah melahirkan bayi mereka dengan cara yang tidak wajar. Kelahiran bayi itu membuat mereka mengalami gangguan dari makhluk gaib.

Di tengah euforia, ada kabar duka terselip, yakni meninggalnya sang pemeran bayi, Pupu Purnama, 38. Kabar meninggalnya Pupu Purnama ini dikabarkan lewat akun resmi Instagram film Bayi Gaib, @filmbayigaib, Senin (19/2/2018).

Berita Terkait

Berita Terkini

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.