Hiii, Ekspresi Prilly Latuconsina Ini Bikin Merinding

Hiii, Ekspresi Prilly Latuconsina Ini Bikin Merinding

SOLOPOS.COM - Foto seram Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Ekspresi prilly Latuconsina dalam foto yang diunggah di Instagram membuat warganet merinding.

Solopos.com, SOLO Nama aktris cantik Prilly Latuconsina kian melambung setelah sukses membintangi film horor Danur yang dirilis 2017 lalu. Perannya sebagai Risa sukses menyedot perhatian masyarakat dan menghidupkan kembali industri film horor Indonesia.

Kesuksesan itu membuat Prilly dipercaya memerankan sosok Risa kembali dalam sekuel lanjutan Danur bertajuk Maddah. Film horor ini rencananya tayang pada 29 Maret 2018 di seluruh bisokop Tanah Air.

Melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Prilly memperlihatkan foto behind the scene saat shooting film tersebut. Dalam foto yang diunggah, Minggu (25/2/2018), Prilly tampak seperti orang yang kesurupan. Dia yang duduk sambil bermain piano tertawa dengan mulut terbuka lebar.

Prilly menceritakan bahwa adegan dalam foto itu dilakukan selama tujuh jam. Dia harus menjaga emosi agar aktingnya terlihat bagus. “Adegan ini di-take selama kurang lebih tujuh jam. Benar-benar tantangan untuk saya ketika saya harus mempertahankan emosi saya agar tetap konsisten,” terang dia.

Cerita di balik foto seram Prilly (Instagram @prillylatuconsina96)
Cerita di balik foto seram Prilly (Instagram @prillylatuconsina96)

Aktris berusia 21 tahun itu sempat dihubungi sang penulis novel Danur, Risa Saraswati setelah selesai shooting adegan tersebut. Risa bertanya apakah Prilly mengalami kejadian aneh saat shooting adegan tersebut.

“Ini yang besok paginya kak @risa_saraswati Whatsapp. Yang sempat saya screenshot juga. Dia bilang, ngerasa dia datang enggak semalam? Nyebelin. Kira-kira adegan apa?” sambung dia.

Kekasih Maxime Bouttier ini menambahkan, menurut sutradara Maddah, ekspresinya terlihat seperti sedang menanggapi mantan kekasih yang mengajak kembali berkencan. “Kalo kata om @awisuryadi ekspresi Prilly pas mantan minta balikan,” imbuh dia.

Ekspresi menakutkan yang ditunjukkan Prilly melalui foto itu membuat warganet heboh. Mereka menjadi semakin tidak sabar melihat film yang dibintangi Prilly itu di bioskop. Sebab, film Maddah menyuguhkan teror yang lebih mencekam dari prekuelnya.

Njirr, trailer-nya aja udah bangus banget. Bisa ya akting begitu. Harus nonton nih filmnya. Enggak sabar banget,” komentar @ismintaaa.

“Ekspresinya antara ketawa girang sama kesurupan. Hiiii serem banget, jadi makin enggak sabar kepengin nonton. Buruan dong tayang,” imbuh @syelisyalalalala.

“”Sayang banget matanya enggak kelihatan. Padahal kalau dilihat jelas dari ekspresinya sih kayak bukan Prilly. Kayaknya memang benar ada yang datang itu. Semoga filmnya lebih meledak dari yang pertama, amin,” lanjut @fans_of_zeta.band.

Film Maddah melanjutkan kisah tentang Risa dengan teman hantunya, William, Peter, Hans, Janshen, dan Hendrik. Persahabatan mereka terganggu dengan hadirnya dua anggota baru, Norma dan Marianne. Kehadiran dua anggota baru ini membuat Peter dan teman-temannya kurang nyaman. Bahkan, Norma dan Marianne mengganggu kehidupan Risa dan keluarganya.

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.