Foto seram Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Ekspresi prilly Latuconsina dalam foto yang diunggah di Instagram membuat warganet merinding.

Solopos.com, SOLO Nama aktris cantik Prilly Latuconsina kian melambung setelah sukses membintangi film horor Danur yang dirilis 2017 lalu. Perannya sebagai Risa sukses menyedot perhatian masyarakat dan menghidupkan kembali industri film horor Indonesia.

Kesuksesan itu membuat Prilly dipercaya memerankan sosok Risa kembali dalam sekuel lanjutan Danur bertajuk Maddah. Film horor ini rencananya tayang pada 29 Maret 2018 di seluruh bisokop Tanah Air.

Melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Prilly memperlihatkan foto behind the scene saat shooting film tersebut. Dalam foto yang diunggah, Minggu (25/2/2018), Prilly tampak seperti orang yang kesurupan. Dia yang duduk sambil bermain piano tertawa dengan mulut terbuka lebar.

Prilly menceritakan bahwa adegan dalam foto itu dilakukan selama tujuh jam. Dia harus menjaga emosi agar aktingnya terlihat bagus. “Adegan ini di-take selama kurang lebih tujuh jam. Benar-benar tantangan untuk saya ketika saya harus mempertahankan emosi saya agar tetap konsisten,” terang dia.

Cerita di balik foto seram Prilly (Instagram @prillylatuconsina96)
Cerita di balik foto seram Prilly (Instagram @prillylatuconsina96)

Aktris berusia 21 tahun itu sempat dihubungi sang penulis novel Danur, Risa Saraswati setelah selesai shooting adegan tersebut. Risa bertanya apakah Prilly mengalami kejadian aneh saat shooting adegan tersebut.

“Ini yang besok paginya kak @risa_saraswati Whatsapp. Yang sempat saya screenshot juga. Dia bilang, ngerasa dia datang enggak semalam? Nyebelin. Kira-kira adegan apa?” sambung dia.

Kekasih Maxime Bouttier ini menambahkan, menurut sutradara Maddah, ekspresinya terlihat seperti sedang menanggapi mantan kekasih yang mengajak kembali berkencan. “Kalo kata om @awisuryadi ekspresi Prilly pas mantan minta balikan,” imbuh dia.

Ekspresi menakutkan yang ditunjukkan Prilly melalui foto itu membuat warganet heboh. Mereka menjadi semakin tidak sabar melihat film yang dibintangi Prilly itu di bioskop. Sebab, film Maddah menyuguhkan teror yang lebih mencekam dari prekuelnya.

Njirr, trailer-nya aja udah bangus banget. Bisa ya akting begitu. Harus nonton nih filmnya. Enggak sabar banget,” komentar @ismintaaa.

“Ekspresinya antara ketawa girang sama kesurupan. Hiiii serem banget, jadi makin enggak sabar kepengin nonton. Buruan dong tayang,” imbuh @syelisyalalalala.

“”Sayang banget matanya enggak kelihatan. Padahal kalau dilihat jelas dari ekspresinya sih kayak bukan Prilly. Kayaknya memang benar ada yang datang itu. Semoga filmnya lebih meledak dari yang pertama, amin,” lanjut @fans_of_zeta.band.

Film Maddah melanjutkan kisah tentang Risa dengan teman hantunya, William, Peter, Hans, Janshen, dan Hendrik. Persahabatan mereka terganggu dengan hadirnya dua anggota baru, Norma dan Marianne. Kehadiran dua anggota baru ini membuat Peter dan teman-temannya kurang nyaman. Bahkan, Norma dan Marianne mengganggu kehidupan Risa dan keluarganya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten