SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Komedian Sule blak-blakan mengisahkan kejadian mistis yang dialami dalam acara Paranormal Experience: Hantu Rumah Sule yang ditayangkan channel Youtube Raditya Dika pada Jumat (18/1/2019).

Apa saja teror mistis yang didapat Sule dan bagaimana ia menyikapinya? Meskipun seram, tapi menarik untuk terus dikupas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain mengaku menjual mobil mewah karena teror mistis, dalam pengalaman yang diceritakannya, Sule bahkan menyebut anjing peliharaannya dibunuh oleh kuntilanak yang menghuni rumahnya.

“Ya biasalah hal mistis ya, itu dikamar sebelah sana, ada rambut panjang, habis disapu ada lagi, nah di situ dekat dengan kandang anjing yang selalu berisik, pas nanya orang yang paham, ternyata ada yang nyimpen kuntilanak di rumah gue,” kata Sule sebagaimana dikutip Suara.com.

“Kalau urusan anjing benar itu. Anjing lebih sensitif ya sama hal yang seperti itu. Mungkin merasa sesuatu. Kata yang jaga rumah ini anjing enggak gonggong sampai 2 minggu, mungkin dia sakit. Saya bilang, dia cuma kangen mungkin, pas saya dekati dia gonggong, tuh kangen kan…,” beber Sule.

“Ya sudah deh saya bawa ke dokter hewan dicek, kata dokter enggak apa-apa, nah dibawa pulang deh, pas malamnya mati. Kayaknya dia dicekik deh sama kuntilanak, mungkin pas ketemu saya, si anjingnya bilang gini, “gw mau meninggal nih,” ujar Sule yang malah ditimpali tawa oleh Raditya Dika.

Memang dasar komedian, apapun yang diucapkan meskipun serius, netizen tetap terkekeh-kekeh mendengar pengakuan Sule.

“Ini benar hlo, ketika itu si kunti diajak bicara ya, diundang bicara sama orang yang paham tadi, dia juga bingung katanya, ngapain dia di sini,” seru Sule yang membuat Raditya makin ketawa.

“Mungkin si hantu juga kesel kan di sini enggak ada yang ditakutin, pada ketawa semua, orangnya lucu-lucu semua. Percuma saya di sini, kata si setan mungkin begitu,” beber Sule.

Sontak bukannya takut dan merinding, banyak netizen yang malah terbahak-bahak.

Seserem apapun kalau ada sule gak jadi serem,” tulis seorang netizen.

Wkwkwk kocak bat yaallahh bang dika lu tawa girang bangat di rumah lu juga kan begitu bang,” timpal netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya