SOLOPOS.COM - Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, dikabarkan setuju dengan penawaran Juventus. Raksasa asal Turin itu menawarkan kontrak empat musim dengan bayaran 4,5 juta euro pada Higuain. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, dikabarkan setuju dengan penawaran Juventus. Raksasa asal Turin itu menawarkan kontrak empat musim dengan bayaran 4,5 juta euro pada Higuain. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

TURIN – Gonzalo Higuain dikabarkan secara pribadi telah menyetujui penawaran dari Juventus. Meski demikian, kesepakatan antara Juventus dan Higuain belum sepenuhnya terlaksana, karena masih menunggu persetujuan dari pihak Real Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Gazetta dello Sport, Direktur umum Juventus, Beppe Marotta dan direktur olahraga Fabio Paratici telah terbang ke Madrid, Rabu (22/5/2013) waktu setempat.

Pihak ofisial juara Seri A musim ini bertemu dengan ayah Higuan, Jorge dan saudaranya, Nicolas, untuk membicarakan kemungkinan memboyong striker Madrid itu ke Turin, markas Juventus.

Juventus menawarkan kontrak selama empat tahun dengan bayaran 4,5 juta Euro per musim atau sekitar Rp56,7 miliar per tahun. Penawaran dari Juventus ini kabarnya telah disetujui. Gaji Higuain juga berpotensi naik menjadi 6 juta euro tergantung aktivasi klausul bonusnya.

Namun, transfer Higuain belum bisa diselesaikan saat ini, menunggu kesepakatan dari pembicaraan kedua klub, Juventus dengan Madrid.

Namun pembicaraan kedua raksasa Eropa ini sepertinya tak akan bisa dilangsungkan hingga Madrid mendapatkan pelatih baru dan setelah pemilihan presiden Madrid digelar.

Laporan beberapa pekan terakhir mengatakan Madrid berminat dengan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Kemungkinan pemain Chile itu akan dimasukkan Madrid sebagai salah satu opsi kesepakatan pertukaran dengan Higuain.

Namun, Juventus kemungkinan bakal menolak opsi tersebut. Tim asal Turin itu telah menegaskan sejak jauh-jauh hari tak akan menjual Vidal dan memproteksinya dengan banderol lebih dari 25 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya