SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi (dok Solopos)

Sragen  (Solopos.com)–Seorang nenek, Sainem, 80, ditemukan tewas gantung diri di pohon talok dekat rumahnya, di Dukuh Gayaman RT 09, Desa Karungan, Kecamatan Plupuh, Sragen, Jumat (16/9/2011) pukul 06.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos di kepolisian setempat, korban menghabisi nyawanya dengan setagen yang diikatkan di pohon talok.

Setelah olah kasus di tempat kejadian perkara (TKP) dari tim Polres Sragen yang dipimpin Ipda Handoyo, korban langsung dibawa ke Puskesmas Plupuh I untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum, diperkirakan korban meninggal pukul 05.30 WIB. Kapolsek Plupuh, AKP Sugiyanto, melalui Kanitreskrim Polsek Plupuh, Aiptu Djani, mewakili Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra mengungkapkan penyebab bunuh diri tersebut diduga lantaran korban merasa putus asa hidup sendiri tanpa sanak saudara.

“Sejak muda, korban tak memiliki suami dan anak, sehingga dari kecil hanya hidup sebatang kara,” tutur Aiptu Djani, saat ditemui Espos, di Kantor Kepala Desa Ngrombo, Plupuh, Jumat.

Kesendirian yang dirasakan korban, terlebih dengan usianya yang telah jompo diduga membuat perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai petani itu merasa kesepian dan nekat menghabisi nyawanya.

“Korban meninggal murni bunuh diri, tak ada hal yang mencurigakan. Setelah olah TKP dan visum, korban langsung dimakamkan. Apalagi korban hidup sendiri, jadi tak perlu lama-lama menunggu keluarga dekat,” tandas Aiptu Djani.

(m97)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya