Tutup Iklan
Lucinta Luna (Instagram-@lucintaluna)

Solopos.com, SOLO – Pamor Lucinta Luna di dunia hiburan Tanah Air sudah tak sepopuler dulu. Kini, penyanyi yang kerap tampil seksi itu jarang membuat sensasi yang menghebohkan. Meski demikian, dia mengaku nyaman dengan kehidupannya masa kini.

Lucinta Luna merasa hidupnya lebih tenang dan menyenangkan. Dia belajar menjadi pribadi yang lebih baik dengan manajemen barunya. "Aku merasa nyaman dengan keadaanku sekarang. Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu. Tenang hidupku dan belajar lebih baik lagi dengan manajemenku yang baru ini di jalan yang benar," ungkap http://entertainment.solopos.com/read/20180915/482/939841/nur-sajat-transgender-malaysia-teman-duet-lucinta-luna">Lucinta Luna lewat caption foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Kamis (25/10/2018).

Curahan hati http://entertainment.solopos.com/read/20180925/482/941753/di-malaysia-lucinta-luna-diceramahi-ustaz-hingga-diboikot">Lucinta Luna mendapat ratusan komentar netizen. Beberapa dari mereka menilai wajah Lucinta Luna semakin cantik. "Mirip Barbie, cantik banget," komentar @sinta.andriana.37.

"Cantik say, enggak usah peduli yang suka ngomongin orang belum tentu lebih baik," sambung @lailie888.

"Kayak boneka ya ampun, cantik banget," lanjut @nugrahadwi1994.

Bukan hanya memuji, sejumlah netizen lainnya mengomentari sensasi yang sering dibuat Lucinta Luna untuk menaikkan pamor. Menurut mereka, http://entertainment.solopos.com/read/20180816/482/934518/pamer-hadiah-berlian-lucinta-luna-pacar-saya-punya-saham-besar-banget-di-malaysia">Lucinta Luna tidak perlu membuat sesasi receh yang membosankan.

"Anda tenang di dunia. Di akhirat Anda bisa apa?" tanya @tiwik_destrayanto.

"Enggak usah terlalu sering bikin sensasi. Bosen tahu lihatnya," sambung @queennn.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten