SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pamor Lucinta Luna di dunia hiburan Tanah Air sudah tak sepopuler dulu. Kini, penyanyi yang kerap tampil seksi itu jarang membuat sensasi yang menghebohkan. Meski demikian, dia mengaku nyaman dengan kehidupannya masa kini.

Lucinta Luna merasa hidupnya lebih tenang dan menyenangkan. Dia belajar menjadi pribadi yang lebih baik dengan manajemen barunya. “Aku merasa nyaman dengan keadaanku sekarang. Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu. Tenang hidupku dan belajar lebih baik lagi dengan manajemenku yang baru ini di jalan yang benar,” ungkap Lucinta Luna lewat caption foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Kamis (25/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Curahan hati Lucinta Luna mendapat ratusan komentar netizen. Beberapa dari mereka menilai wajah Lucinta Luna semakin cantik. “Mirip Barbie, cantik banget,” komentar @sinta.andriana.37.

“Cantik say, enggak usah peduli yang suka ngomongin orang belum tentu lebih baik,” sambung @lailie888.

“Kayak boneka ya ampun, cantik banget,” lanjut @nugrahadwi1994.

Bukan hanya memuji, sejumlah netizen lainnya mengomentari sensasi yang sering dibuat Lucinta Luna untuk menaikkan pamor. Menurut mereka, Lucinta Luna tidak perlu membuat sesasi receh yang membosankan.

Anda tenang di dunia. Di akhirat Anda bisa apa?” tanya @tiwik_destrayanto.

“Enggak usah terlalu sering bikin sensasi. Bosen tahu lihatnya,” sambung @queennn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya