SOLOPOS.COM - Mike, Hilary (GettyImages)

Mike, Hilary (GettyImages)

Jakarta (Solopos.com)–Hilary Duff mengaku jika ia telah banyak berubah usai menikah dengan Mike Comrie satu tahun lalu. Artis kelahiran Texas, 28 September 1987 itu mengaku senang menyandang status sebagai seorang istri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Menikah adalah sesuatu hal yang berbeda yang pernah kurasakan. Ini benar-benar menyenangkan. Kami bisa menghabiskan waktu bersama-sama,” ungkapnya seperti dilansir Showbiz Spy, Jumat (27/5/2011).

Kini, pasangan beda usia itu tengah sibuk bekerja mencari uang demi membangun sebuah rumah yang diidam-idamkan. Ia sangat ingin membangun sebuah rumah yang di dalamnya ada satu kamar tidur untuk buah hati mereka.

“Kehidupan kami akan lebih meriah kalau ada buah hati yang hadir di tengah-tengah kita. Tapi itu semua tergantung dengan Tuhan bagaimana ia memberikan kasihnya kepada kita,” terang pemain film She Wants Me itu.

Keduanya menikah pada 14 Agustus 2010 di Santa Barbara, California, Amerika Serikat.  Mereka mulai pacaran pada 2007 setelah bertemu dalam perjalanan ke sebuah resort di Idaho.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya