SOLOPOS.COM - Poster film The Seven Year Itch yang menunjukkan gaya fenomenal Marilyn Monroe. (google)

 

Kembali ke Hollywood pada Maret 1954, Monroe menandatangani kontrak dengan 20th Century Fox dan tampil di film musikal There’s No Business Like Show Business. Sayangnya, film ini merugi, kurang diterima publik dan menuai banyak kritik.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Untuk menjawabnya, Monroe menjanjikan penampilan “balasan” di The Seven Year Itch yang diadaptasi dari sebuah kisah populer di panggung Broadway, sebagai pemeran utama.

Poster film The Seven Year Itch yang menunjukkan gaya fenomenal Marilyn Monroe. (google)

Dalam film yang mulai digarap September 1954 itulah, satu gaya legendaris Monroe diambil. Berdiri di peron stasiun dengan mengenakan gaun putih, Monroe bergaya menggoda dengan angin dari rem kereta mengibarkan rok selututnya.

Adegan itu sempat diulang berkali-kali dan banyak menarik perhatian penonton yang menyaksikan langsung pengambilan gambar. Di antara kerumunan penonton, terdapat DiMaggio yang ternyata marah besar dengan hal itu.

Pasangan itu bahkan dilaporkan bertengkar hebat setelah pengambilan gambar, disaksikan seorang wartawan, Walter Winchell. Mereka kemudian kembali ke California dan menghindari pers selama dua pekan.

Kemunculan kembali Monroe di depan publik disertai kabar mengejutkan. Mereka telah berpisah.

Perceraian mereka kemudian resmi diputuskan pada November 1954. Film The Seven Year Itch sendiri selesai digarap pada awal 1955. (Bersambung Bagian XI)

Dari berbagai sumber

Bagian IX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya