Hidung Istrinya Diejek, Anjasmara Tuntut Netizen Tulis Permintaan Maaf di Koran
Anjasmara dan Dian Nitami. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Pesinetron Dian Nitami dihadapkan dengan kejadian tak mengenakan. Salah seorang warganet mengkritik bentuk hidung istri Anjasmara ini. Merasa tak terima dengan body shaming yang dilontarkan kepada sang istri, Anjasmara pun memberi peringatan terhadap warganet tersebut. Ia menuntut agar orang tersebut melakukan permohonan maaf dalam waktu 1x24 jam.

Kejadian body shaming itu berawal dari Dian yang mengunggah foto dirinya. Dalam foto tersebut, Dian tengah memegang payung berwarna putih dan merah muda dalam keadaan terbuka. Melengkapi unggahannya itu, Dian menuliskan kalimat bijak. Ia mengatakan bahwa kepercayaan diri akan memberikan kekuatan dalam menghadapi tantangan.

Unggahan itu pun mendapat ratusan tanggapan warganet di kolom komentar. Sebagian besar dari komentar tersebut mengungkapkan kekaguman warganet terhadap sosok wanita 47 tahun ini.

Sayangnya, di antara komentar positif itu, terselip sebuah tanggapan tak mengenakan. Warganet tersebut mengatakan bahwa hidung yang dimiliki Dian tak bagus dan menyarankan ibu 2 anak ini untuk melakukan operasi wajah.

"Itu hidungnya jelek banget, melar banget. Jempol kaki juga bisa masuk. Waduh, operasi lah. Katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung saja enggak ada, waduh," ujar pemilik akun @corissa.putrie.

Rupanya, nyinyiran pedas yang diterima Dian sampai pula pada telinga Anjasmara. Tak diam diri, Anjas pun menegur keras pelaku body shaming kepada sang istri.

"@corissa.putrie Kok Istriku dibilang jelek sama kamu? Aku aja enggak pernah bilang kalau istriku itu jelek. Aku justru senang kalau Istriku apa adanya," ujar Anjasmara. "Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, sikap dan bicaranya. Bukan dari tampak luar seperti hidung mancung, tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal," sambungnya.

Bintang sinetron Wah Cantiknya itu pun menyarankan agar warganet tersebut belajar kembali untuk menjadi muslimah yang baik. Tak main-main, Anjasmara juga menunggu permohonan maaf pengguna akun tersebut selama satu hari. Jika permohonan maaf tak dilontarkan warganet tersebut, Anjasmara akan menempuh jalur hukum.

"Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Percuma kamu pakai hijab tapi kamu tidak menjaga sikap, hati dan bicara kamu," katanya

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam" pungkas pria 43 tahun itu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom