SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid menyatakan turut berbela sungkawa atas wafatnya mantan Ibu Negara, Hasri Ainun Habibie Besari.

Hal tersebut diungkapkan Hidayat Nur Wahid sesaat seusai memberikan orasi pada kampanye terbuka calon bupati dan calon wakil bupati Wardoyo Wijaya-Haryanto (War-To) di Lapangan Nguter, Nguter, Sukoharjo, Minggu (23/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut ia mengungkapkan Ainun Habibie adalah sosok perempuan yang memiliki semangat tinggi, baik untuk melawan penyakitnya maupun semangat dalam membangun bangsa. Hal itu menurutnya patut di contoh. “Semangat Ibu Ainun Habibie patut di contoh untuk kita semua,” ujarnya.

Seperti diketahui, Hasri Ainun Habibie Besari, Sabtu (22/5) wafat setelah sempat mengalami masa Kritis. Ainun Habibie meninggal di RS Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Grohadern, Munich, Jerman sekitar pukul 17.30 waktu setempat.

ufi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya