SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Rupanya tidak semua kontestan Pilgub DKI Jakarta menghadiri Deklarasi Kampanye Damai. Alex Noerdin dan Faisal Basri hanya diwakili cawagubnya masing-masing. Sedangkan pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J. Rachbini, tidak kunjung tiba hingga berakhirnya acara. Foke-Nara mengenakan baju koko putih dengan sarung motif kotak-kotak, berwarna abu-abu dan putih yang dikalungkan. Jokowi dan Ahok, mengenakan kemeja kotak-kotak khasnya.

Hendardji-Patria mengenakan baju koko putih, dengan sarung motif kotak-kotak, berwarna hijau dan merah, yang dikalungkan. Nono Sampono tampak hadir sendiri, tidak didampingi oleh Alex Noerdin. Begitu juga Biem Benyamin yang datang seorang diri, tanpa Faisal Basri di sisinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, hingga selesai acara tidak kunjung tiba di lokasi, acara di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Belum ada penjelasan resmi, dari timses Hidayat-Didik, tentang alasan tidak hadirnya jagoan mereka. Dalam acara itu, masing-masing calon diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan damai selama tiga menit kepada para pendukungnya. Selain itu, para kontestan pilkada juga diminta menandatangani dan membacakan ikrar kampanye damai. [dtc/lia]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya