SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FALUN – Gara-gara menghidangkan menu sehat dan enak di kantin sekolah, seorang wanita petugas kantin bernama Annika Eriksson, mendapat teguran. Pihak sekolah yang berada di Falun, Swedia tersebut memprotes Eriksson dan memintanya untuk menurunkan kualitas makanannya.
Berkat kreasinya, Eriksson telah menyajikan roti hangat yang enak dan paket sayuran setiap hari, tanpa meningkatkan anggaran belanja. Namun pihak sekolah dia memintanya untuk mulai menggunakan roti yang dijual di toko dan mengurangi porsi sayuran hingga setengahnya.
Alasannya, menurut seperti dilansir kabar24 dari Huffingtonpos, Rabu (10/10/2012), pihak sekolah mengatakan makanan yang terlalu sehat dan enak itu bisa menimbulkan kecemburuan dari sekolah lain.
Keputusan dewan sekolah itu menunjukkan, keseragaman makan siang antarsekolah lebih penting daripada kualitas makanan yang disajikan bagi murid-murid. Tentu saja, keputusan itu menyulut ketidaksenangan para murid dan orangtua.
(Marissa/JIBI/kabar24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya