SOLOPOS.COM - Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja

Steamboat adalah masakan tradisional Tiongkok yang merupakan kombinasi dari berbagai macam sayuran, ikan atau udang.

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Grand Zuri Malioboro, Jogja siap menyajikan menu steamboat secara live di Zuri Cafe. Steamboat adalah masakan tradisional Tiongkok yang merupakan kombinasi dari berbagai macam sayuran, ikan atau udang yang dinikmati dengan cara dicelupkan kedalam kuah mendidih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Steamboat dalam filsafat China merupakan contoh dari seni berinteraksi, berbagi dan bersosialisasi. Dimana diharapkan kita dapat berbaur dengan berbagai macam jenis karakter dan sifat dan bersinergi bersama. Masakan panas lezat dan bergizi ini cocok dinikmati disaat makan siang ataupun makan malam.
Spesial Live Steamboat dapat dinikmati di Zuri Cafe di sore hari pada hari Rabu dan Kamis setiap minggunya. Dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp30,000,- per portion, Anda dapat memilih dan meracik sendiri sajian yang Anda inginkan dalam Zuri Steamboat yang Anda nikmati.

Selain Zuri Steamboat, Zuri Cafe juga punya menu spesial lain yang dapat dipesan yaitu Legendary Oxtail Soup Dengan pilihan Oxtail bakar, goreng dan rebus, dengan harga Rp 108.900 nett/porsi. Anda juga dapat memadukan Legendary Oxtail Soup, yang akan memberikan rasa dan kesegaran yang lebih spesial, paduan nikmat ini dapat Anda nikmati hanya dengan Rp. 200,000,- Nett/portion. Untuk minuman, hotel menyiapkan sajian nikmat Zuri Sensational Milkshake.

Dengan tiga pilihan rasa, yaitu coklat, strawberry, dan vanila, disajikan dengan paduan blended ice cream yang segar serta dipadukan dengan ice cream stick berbagai rasa (jagung, semangka, dan mangga) yang tentunya lezat, dan siap disantap dengan harga Rp40,000,- Nett/Glass. Selain itu juga menyiapkan kombinasi yang lebih sedap untuk teman nongkrong, kombinasi antara Zuri Sensational Milkshake dan Zuri Waffle yang hangat, dibandrol dengan harga hanya Rp60,000,- Nett/pax.

Semua hidangan lezat ini dapat Anda nikmati di Cerenti Resto atau Zuri Lounge Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta yang buka 24 jam dan full free WiFi dan music. For more information, Zuri Lovers dapat menghubungi kami di no : 0274-6429288. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya