SOLOPOS.COM - Ilustrasi karaoke (JIBI/Semarangpos.com/Dok)

Hiburan Sukoharjo di Solobaru disorot karena menghadirkan sexy dance.

Solopos.com, SUKOHARJO – Karaoke Bima di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, menghadirkan sexy dance dan tarian setengah telanjang sebagai hiburan. Karaoke tersebut akhirnya dipanggil oleh Polsek Grogol.
Terungkapnya praktik sexy dance di karaoke tersebut terungkap dari sebuah video yang diambil oleh seorang disk jockey (DJ) yang pernah manggung di sana belum lama ini. Video itu kemudian diberikan kepada seorang operator musik yang menyampaikannya kepada pengurus Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Wakil Kapolsek Grogol, Iptu Daryanta, mewakili Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, Kamis (28/7/2016), mengatakan persoalan dugaan tarian telanjang di karaoke Bima telah diselesaikan melalui mediasi. Polisi berkomitmen bakal memperketat pengawasan tempat-tempat hiburan di kawasan Solo Baru agar persoalan itu tak terulang lagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia bakal berkomunikasi dengan para pengelola tempat hiburan agar mematuhi regulasi jam operasional. “Kami akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Grogol maupun perangkat desa untuk mengawasi tempat-tempat hiburan di Solo Baru. Tak hanya karaoke, tempat hiburan lain seperti cafe, diskotik bakal diawasi lebih ketat,” kata dia.

Di sisi lain, perwakilan manajemen karaoke Bima, Nugroho, mengatakan permasalahan itu telah rampung setelah melakukan mediasi yang dihadiri unsur Muspika Grogol.

Dia juga berjanji tidak akan menggunakan tarian setengah telanjang dalam berbagai event di karaoke. “Sudah rampung saat mediasi tadi malam. Sudah tak ada masalah lagi. Saya masih berkoordinasi dengan pemilik karaoke ihwal pembuatan surat pernyataan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya