SOLOPOS.COM - Poster Autumn Bash Freestyle Exclusive Reborn di E-Plaza, Kota Semarang (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Hiburan Semarang menghadirkan berbagai pertunjukkan, salah satunya yang digelar di Entertainment (E) Plaza, Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Entertainment (E) Plaza tak melulu menggelar acara musik. Tempat hiburan yang berada di kawasan Simpang Lima, Kota Semarang itu juga menggelar acara bagi komunitas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu acara yang akan digelar E-Plaza adalah Autumn Bash Freestyle Exclusive Reborn, Jumat (18/3/2016). Acara hiburan di Semarang itu akan menghadirkan belasan komunitas mobil dari berbagai jenis mobil di Kota Semarang.

Marketing Communication (Marcom) E-Plaza, Astrid Jovanka Veronica, mengaku acara hiburan bertajuk Autumn Bash Freestyle Exclusive Reborn akan diawali dengan pameran mobil dari para anggota komunitas itu di tempat parkir E-Plaza, Jumat sore sekitar pukul 16.00 WIB. Baru pada malam harinya, akan digelar acara musik yang menghadirkan disc jockey (DJ) Gina Putri dan Ceasar Myhm dari Jakarta.

“Ada beberapa komunitas mobil yang akan tampil pada acara ini, seperti Freestyle, Ketombe, TKCI, MBCS, hingga SJC. Nanti display [pamerannya] tak hanya di parkiran, tapi juga di dalam ruang, terutama yang masuk kategori mobil terbaik,” ujar Astrid kepada Semarangpos.com, Rabu (16/3/2016).

Selain pameran mobil dan acara hiburan musik disko, dalam acara ini nanti E-Plaza juga akan menampilkan performa dari EPDJ Allstars dan Ocean Line. Homeband E-Plaza ini akan kembali menghibur para clubbers Semarang bersama penampilan VJ Dhira.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya