SOLOPOS.COM - AKSESORIS IMLEK -- Aneka aksesoris bernuansa budaya China untuk perayaan Imlke terlihat di sebuah toko di Pasar Gede, Solo. (JIBI/SOLOPOS/dok)

AKSESORIS IMLEK -- Aneka aksesoris bernuansa budaya China untuk perayaan Imlke terlihat di sebuah toko di Pasar Gede, Solo. (JIBI/SOLOPOS/dok)

SOLO – Meski peringatan Imlek masih beberapa hari lagi, sejumlah hotel dan pusat perbelanjaan di Kota Solo telah menyiapkan acara untuk memeriahkan Hari Raya kaum Tionghoa tersebut. Mulai dari Chinese Gala Dinner, bazaar Imlek hingga pertunjukan barongsai siap disajikan untuk mewarnai perayaan Imlek di Tahun Naga Air.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti di The Sunan Hotel Solo. Bertajuk Gong Xi Fat Cay Red Dragon, The Sunan menghadirkan jamuan makan malam plus hiburan yang berkolaborasi dengan fortune teller Ms Cicilia, Minggu (22/1/2012) mendatang. Dipaparkan Public Relations (PR) Manager The Sunan, Retno Wulandari, acara yang dimulai pukul 18.30 itu juga akan menghadirkan penampilan Barongsai dan atraksi wushu dari Liong Samsi Karunia Mahakuasa. “Pengunjung bisa mendapatkannya dengan Rp135.000 per orang,” paparnya kepada Espos, Minggu (15/1/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Di Lorin Hotel, pengunjung akan dipuaskan dengan pertunjukan musik mandarin yang ditampilkan di Sasono Bujono Restaurant, Minggu. Selain itu, pengunjung akan dihibur atraksi wushu dan barongsai yang digelar mulai pukul 19.00 WIB. “Kami juga menawarkan sajian Xin Cia Buffet Dinner dengan lebih dari 20 menu oriental. Cukup membawa Rp100.000 per pack,” ucap PR Lorin, Kartika Oktavia P.

Sementara itu, Best Western Premier Hotel siap menyuguhkan Buffet Chinese Dinner hanya dengan Rp150.00 ribu per pack. “Harga itu termasuk full doorprize serta hiburan musik dan barongsai mulai pukul 18.00-21.00 WIB,” terang PR Best Western, Diah Listyarini.

Seakan tak mau kalah menyambut Hari Raya Imlek, Solo Grand Mall (SGM) menggelar rangkaian acara bertajuk Imlek in Unity 2012. Pusat perbelanjaan di tengah kota itu siap menyajikan Bazar Imlek Selasa-Kamis (17-19/1/2012) dan penampilan barongsai tombak, Senin (23/1/2012). Dipaparkan PR SGM, Novia Indriasari, Bazar Imlek dimeriahkan kegiatan seperti lomba mewarnai, performa tari dan lomba fashion show. “Rangkaian acara akan ditutup lewat penampilan barongsai tombak di depan lobi SGM, Senin.”

Seakan tak mau kalah menyambut Hari Raya Imlek, Solo Grand Mall (SGM) menggelar rangkaian acara bertajuk Imlek in Unity 2012. Pusat perbelanjaan di tengah kota itu siap menyajikan Bazar Imlek Selasa-Kamis (17-19/1/2012) dan penampilan barongsai tombak, Senin (23/1/2012). Dipaparkan PR SGM, Novia Indriasari, Bazar Imlek dimeriahkan kegiatan seperti lomba mewarnai, performa tari dan lomba fashion show. “Rangkaian acara akan ditutup lewat penampilan barongsai tombak di depan lobi SGM, Senin.

Sementara di Diamond Solo Convention Center, Minggu malam, peringatan Imlek akan dimeriahkan penampilan Smash dan Cherry Belle. Di Hailai International Executive Club Solo, Gala Dinner, pertunjukan Uratsarap Band, Golden Dragon dan fashion show Rory Wardhana akan menghiasi malam Imlek Minggu (22/1/2012), mulai pukul 19.00 WIB.

JIBI/SOLOPOS/Chrisna Chanis Cara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya