SOLOPOS.COM - Ilustrasi poster DJ Putri Una. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-eplaza)

Hiburan malam di Semarang, yang salah satunya adalah E-Plaza, bakal diramaikan DJ Putri Una.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah satu tempat hiburan malam di Kota Semarang, Entertainment (E) Plaza, akan genap berusia 10 tahun pada 10 Maret 2017 mendatang. Guna menyambut hari yang spesial itu, E-Plaza pun telah menyiapkan sederet pertunjukan yang lain dari biasanya, salah satunya dengan mendatangkan artis sekaligus disc jockey (DJ) kenamaan, Putri Una.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Head of Marketing E-Plaza, Astrid Jovanka, mengatakan Putri Una akan tampil di E-Plaza Lounge dalam rangkaian acara Road to Anniversary 11th Entertainment Plaza. Gadis cantik asal Medan yang memiliki nama asli Putri Una Astari itu akan menunjukkan kepiawaiannya memainkan musik elektronik pada Sabtu (4/3/2017) nanti.

“Kepiawaian Putri Una dalam memainkan musik elektronik dance dan membuat suasana dance floor menjadi riuh memang sudah tidak diragukan lagi. Wajah cantiknya selalu berhasil membius para clubbers. Semoga kehadirannya akan menambah semarak perayaan hari jadi E-Plaza,” ujar Astrid kepada Semarangpos.com, Selasa (28/2/2017).

Bagi dunia hiburan malam dan clubbers, sebutan para penggemar clubbing atau dugem, Putri Una memang sudah tidak asing. Mengawali karier sebagai gadis sampul sebuah majalah, gadis berusia 29 tahun itu bahkan sempat ditunjuk salah satu stasiun televisi nasional untuk menjadi DJ di salah satu acara musik.

Akan kepiawannya memainkan musik elektronik dance itu pulalah, Putri Una mendapat multiple ranking DJ dunia dan menempati posisi ke-29 dalam Top Djanes 2015 versi djanemag.com.

Astrid menambahkan, selain diisi dengan kehadiran Putri Una, Road to Anniversary 11th Entertainment Plaza juga akan menyajikan acara lain, seperti perlombaan bagi anak-anak. Perlombaan bagi anak-anak itu meliputi kompetisi menyanyi, dance competition, lomba mewarnai, fashion show, hingga keybord competition.

“Acara perlombaan bagi anak-anak itu akan digelar Minggu (5/3/2017) dan dimeriahkan dengan penampilan artis cilik Nathania Angela,” imbuh Astrid.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya