SOLOPOS.COM - Suasana pool party yang diselenggarakan Hello DJ dan Alpha DJ School Madiun di Aston Madiun Hotel & Conference Center, Sabtu (12/3/2016) malam. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Hiburan malam di Madiun diwarnai dengan atraksi dari penari sexy dancer.

Madiunpos.com, MADIUN — Hello DJ dan Alpha DJ School Madiun menyelenggarakan pesta dengan konsep pool party di Aston Madiun Hotel & Conference Center, Sabtu (12/3/2016) malam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Perhelatan yang terbuka untuk umum itu diklaim sebagai pesta berkonsep pool party pertama di Madiun.

Acara dimulai sekitar pukul 21.00 WIB, saat itu sejumlah siswa dari Alpha DJ School menyuguhkan berbagai musik remix kepada pengunjung.

Mereka secara bergantian menghibur pengunjung dengan berbagai suguhan musik remix yang membuat area kolam renang di lantai VI Hotel Aston Madiun bermandikan cahaya.

Selanjutnya, pengunjung juga disuguhi penampilan dari band-band musik lokal Madiun dengan membawakan lagu yang membuat pengunjung berdiri dari tempat duduk dan berjoget.

Tidak hanya itu, setelah mendengarkan beberapa alunan musik dari band lokal itu, pengunjung juga disuguhi aksi sexy dancer.

Tiga perempuan sexy dancer tampil dengan pakaian renang berwarna hitam. Mereka menari dengan lincah di dekat kolam renang. Sejumlah pengunjung pun mengabadikan atraksi sexy dancer dengan kamera ponsel.

Para sexy dancer itu pun sesekali melakukan atraksi di kolam renang. Beberapa pengunjung juga terlihat menceburkan diri ke kolam renang yang ada di area pesta.

Owner Hello DJ dan Alpha DJ School Madiun, Rutha Galang Raya, mengatakan acara pool party ini diselenggarakan untuk memberikan nuansa hiburan yang berbeda di Madiun.

Selama ini, hiburan malam di Madiun hanya berada di diskotek dan tempat karaoke. Untuk itu, pihaknya membuat konsep pesta dengan nuansa yang berbeda yaitu di area kolam renang.

“Ini sebagai alternatif hiburan saja, biar tidak terkesan monoton. Pool party ini bisa dikatakan yang pertama kali diselenggarakan dan pengunjungnya pun banyak,” kata dia saat berbincang dengan Madiunpos.com di lokasi acara.

Galang mengatakan dalam pesta ini menampilkan sejumlah siswa DJ dari Alpha DJ School dan juga menggandeng band-band lokal Madiun. Menurut dia, ini juga sebagai ajang untuk menunjukkan Madiun memiliki talenta-talenta di bidang DJ.

“Di acara ini, kami tidak menggandeng DJ dari luar kota. Ini supaya talenta-talenta DJ di Madiun bisa terangkat dan bisa dilihat oleh orang lain,” kata dia.

Selain itu, di pesta ini juga disuguhkan atraksi sexy dancer. Dan pengunjung juga diperbolehkan untuk menceburkan diri ke kolam renang.

“Peserta ada sekitar 100 orang dari berbagai kalangan. Untuk tiketnya mulai dari Rp80.000/orang hingga Rp100.000/orang,” kata Galang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya