SOLOPOS.COM - Sexy dancer menampilkan atraksi di pool party yang diselenggarakan Hello DJ dan Alpha DJ School Madiun, Sabtu (12/3/2016) malam, Aston Madiun Hotel & Conference Center. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Hiburan Madiun saat ini diramaikan dengan talenta DJ dan sexy dancer.

Madiunpos.com, MADIUN — Alpha DJ School Madiun tidak hanya mendidik seseorang menjadi seorang disc jockey (DJ), tetapi juga menyediakan talenta DJ untuk mengisi acara pesta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebenarnya Madiun memiliki talenta DJ yang bagus-bagus, tetapi DJ memang belum begitu dikenal masyarakat khususnya kawula muda. Untuk itu, kami terus memperkenalkan musik DJ kepada masyarakat,” kata Marketing Alpha DJ School Madiun, Aditya Budi Perdana, kepada Madiunpos.com, Selasa (22/3/2016).

Dia mengatakan Alpha DJ School memiliki 10 talenta DJ profesional yang siap memeriahkan acara pesta. Aditya mengatakan untuk sekali tampil, satu orang DJ laki-laki mematok tarif Rp800.000.

Sedangkan untuk female DJ dipatok Rp1 juta dalam sekali manggung. Sedangkan untuk tarif DJ campuran yaitu DJ laki-laki dan DJ perempuan senilai Rp1,5 juta. Dalam satu kali tampil biasanya menampilkan 10 musik dengan durasi 1 hingga 2 jam.

“Harga tersebut sudah termasuk seluruh peralatan musik DJ seperti alat Compact DJ dan DJ mixer. Penyelenggara pesta hanya menyediakan panggung dan laighting saja,” ujar dia.

Aditya menyampaikan di setiap pesta yang ada musik DJ kurang lengkap ketika tidak ada sexy dancer yang mengiringi musik para DJ. Untuk itu, pihaknya juga menyediakan talenta sexy dancer untuk melengkapi acara pesta.

Setiap kali tampil biasanya ada tiga sexy dancer yang akan mengiringi DJ dalam bermusik dan tampil berani. Ia menyebut ada tiga tingkatan dalam penampilan sexy dancer.

Aditya membeberkan untuk penampilan sexy dancer berani biasanya dilakukan di klub malam dan lebih privat, penampilan sexy dancer sedang yaitu dengan penari mengenakan pakaian seksi dengan garakan-gerakan cukup berani, sedangkan terakhir yaitu sexy dancer taraf biasa yaitu dengan pakaian seksi dengan berbagai gerakan tarian.

Sedangkan tarif sexy dancer, lanjut Aditya, sexy dencer berani untuk sekali tampil Rp2 juta, sexy dancer dengan penampilan sedang sekali tampil Rp1,5 juta, dan sexy dancer dengan gerakan biasa sekali tampil Rp1 juta.

Sexy dancer itu terdiri dari tiga orang cewek dan sekali tampil biasanya 30 menit,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya