SOLOPOS.COM - Ilustrasi bioskop (JIBI/dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Jaringan bioskop Blitzmegaplex, PT Graha Layar Prima Tbk bakal hadir di Kompleks Sahid Property Jogja pada akhir 2014. Harga tiket akan dibandrol sesuai kantong mahasiswa DIY.

Site Development Team Leader Blitzmegaplex, Bunyan Sofyan mengatakan pembukaan sinema di Jogja ini diperkirakan menelan dana Rp36 miliar. Diharapkan, perusahaan itu dapat menambah dua sinema lagi dalam waktu dekat.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Pasar DIY diperkirakan tiga juta lebih. Sebab penduduknya saja mencapai tiga juta jiwa, ini belum pendatang yang sebagian besar adalah mahasiswa. Mahasiswa menjadi potensi pasar yang besar untuk sinema,” terangnya kepada Harianjogja.com, Sabtu (3/5/3014).

Sebagai langkah awal di DIY, jaringan bioskop ini akan membuka tujuh studio dengan kapasitas 1.276 tempat duduk. Kapasitas ini merupakan yang terbesar untuk ukuran sinema di DIY.

“Soal tiket kami tidak akan memaksakan dengan harga yang mahal. Kami tetap akan sesuaikan dengan pasar di DIY. Terlebih pas untuk kantong mahasiswa,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya