SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google)

Ilustrasi (google)

COQUILLE — Seorang peternak asal Oregon, AS, dilaporkan hilang dan dikhawatirkan telah dimakan babi-babi peliharannya.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Terry Vance Garner, 69, tidak pernah kembali ke rumah setelah pamitan untuk memberi makan ternak-ternaknya, Rabu (26/09/20129), di ladangnya di dekat pantai Oregon, jelas Jaksa County Coos, Paul Frasier, Senin (1/10/2012) waktu setempat, seperti dilansir yahoonews.

Kecurigaan Garner telah dimangsa ternak-ternak peliharaannya muncul setelah seorang anggot akeluarganya menemukan gigi palsu dan potongan tubuhnya di kandang babi beberapa jam kemudian. Namun sebagian besar bagian tubuhnya dicurigai telah habis dimangsa babi-babi tersebut, ujar Frasier.

Beberapa babi yang ditimbang setelah insiden itu bobotnya ada yang mencapai sekitar 350 kg bahkan lebih.

Diperkirakan saat memberi makan babi-babi itu di dalam kandang, Garner mengalami kondiri daruirat medis seperti serangan jantung atau diseruduk hewan-hewan itu hingga tewas dan dimakan. Ditambahkan Frasier, setidaknya salah satu babi itu pernah dilaporkan menggigit Garner.

Namun semua kecurigaan dan kemungkinan kini masih diselidiki oleh pihak berwenang Oregon. “Ini  adalah kecelakaan mengerikan. Tapi ini juga sangat aneh sehingga harus diselidiki semua kemungkinan,” kata Frasier kepada The Register-Guard

Seorang ahli patologi sejauh ini belum bisa memastikan penyebab cara kematian Garner. Namun sisa-sisa tubuh Garner tetap akan diperiksa oleh ahli forensik antropologi Universitas Oregon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya