SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (google)

ilustrasi (google)

MOSKOW — Merasa yakin bisa membangkitkan suaminya yang telah meninggal, seorang perempuan Rusia menyimpan jenazah suaminya di dalam apartemen selama hampir tiga tahun setelah kematiannya. Padahal, di dalam apartemen itu juga tinggal lima anaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perempuan yang tak disebut namanya itu bahkan menyuruh anak-anaknya untuk tetap mengajak “ayah” mereka mengobrol dan memberinya makan. Menurut jaksa wilayah Yaroslavl, perempuan yang hanya disebut sebagai penganut Kristen yang taat itu telah menyimpan jenazah suaminya di sebuah kamar apartemennya, sejak dia meninggal karena penyebab alami pada 2009.

Ekspedisi Mudik 2024

Kasus penyelidikan ini dibuka saat ada penemuan mayat terbungkus plastik di tempat sampah. Setelah diusut, ternyata anak-anak perempuan itu tak bisa menerima kemauan ibu mereka.

Saat keluarga itu hendak pindah ke apartemen lain, dua anak perempuan itu nekat membuang “ayah” mereka ke tempat sampah tanpa sepengetahuan ibu mereka.

Seperti dilansir yahoonews, Rabu (21/11/2012), perempuan itu mengaku sangat putus asa dengan kematian suaminya. Ditambah masalah kejiwaan yang pernah dideritanya, perempuan tersebut nekat tetap menyimpan jenazah suaminya tanpa menghiraukan kesehatan mental anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya