SOLOPOS.COM - ilustrasi (orange.co.uk)

ilustrasi (orange.co.uk)

IDAHOSebuah jari manusia yang ditemukan di dalam seekor ikan yang ditangkap di Danau Priest di Amerika Serikat (AS), akhirnya berhasil dilacak pemiliknya. Jari itu adalah milik seorang pria yang kehilangan empat jarinya saat mengalami kecelakaan tiga bulan lalu di danau yang sama.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Nolan Calvin, seorang nelayan di Bonner County, Idaho, terperanjat saat menemukan sebuah jari manusia saat membersihkan ikan trout hasil tangkapannya. Calvin lantas menyimpan jari itu di dalam es dan menghubungi kantor sheriff setempat. Seperti dilansir orange.co.uk dari surat kabar lokal Spokesman-Review, Rabu (26/9/2012), petugas kemudian berhasil melacak pemilik jari itu berdasarkan sidik jari yang ada.

Berdasarkan data kepolisian, jari itu cocok dengan sidik jari Hans Galassi, 31, yang memang telah kehilangan empat jari tangan kirinya dalam kecelakaan di danau yang sama pada Juni lalu. Tampaknya salah satu jarinya yangg hilang itu  dimakan ikan tangkapan Calvin.

Namun Galassi menolak saat sheriff menawarkan untuk mengembalikan jari itu kepadanya. Meskipun begitu polisi akan tetap menyimpan jari itu selama beberapa pekan sebagai antisipasi Galassi berubah pikiran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya