SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jupp Heynckes. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

LILLE—Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, memuji penampilan apik timnya. Kedisiplinan yang ditunjukkan  The Bavarians mampu memberikan kemenangan 1-0 atas Lille pada babak penyisihan Liga Champions Grup F di Grand Stade Lille Métropole, Rabu (24/10/2012) dini hari WIB.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Gol penalti Thomas Mueller di babak pertama menit ke-20, sudah cukup membawa Munich mengklaim tiga poin atas Lille. Hasil ini juga membuat Munich mensejajarkan diri dengan Valencia dan Bate Borisov dengan torehan enam poin atau membuka kembali kansnya lolos dari fase grup.

“Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda dengan Bundesliga. Kami tak bermain bagus dalam beberapa pekan lalu, namun kami melakukan tugas dengan baik saat bertandang ke Lillie,” ujar Heynckes dilansir Soccerway, seusai pertandingan.

“Di babak kedua, saya mengganti Franck Ribery, yang mengalami sedikit masalah pada ototnya. Sulit untuk mengembangkan permainan tanpa pemain sepertinya. Namun, kami menunjukkan bahwa kami memiliki pengalaman hebat di tingkat Eropa. Dengan kemenangan ini, kami meningkatkan peluang untuk lolos. 1-0 merupakan skor yang ketat, apa pun bisa terjadi, Lille memiliki peluang, kredit untuk pertahanan kami,” bebernya.

Sementara itu, Ribery yakin hasil ini sangat penting bagi Munich dalam kiprahnya di Liga Champions. Kemenangan membuatnya sedikit mengabaikan cedera yang dialami.

“Kemenangan yang sangat penting. Ini bukan permainan terbaik, tapi kami mampu memegang kendali hingga akhir. Kepercayaan diri yang bagus. Lille tim yang bagus dan memiliki organisasi yang baik, tapi mereka kehilanggan beberapa pilar penting,” terang Ribery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya